Tepis Tuduhan Hasto Kritiyanto soal Perpecahan di Kabinet, Bahlil Lahadalia: Saya Nyaman Aja Tuh!

Tepis Tuduhan Hasto Kritiyanto soal Perpecahan di Kabinet, Bahlil Lahadalia: Saya Nyaman Aja Tuh!

Menteri Investasi Kepala BKPM Bahlila Lahadalia Foto : Inilah.Com--

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID -Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia menepis dugaan Sekjend PDI Hasto Kristiyanto yang menyebutkan ada pragmentasi atau perpecahan di tubuh Kabinet Indonesia Maju.

Dugaan Hasto ini lantaran Menteri Sosial Risma Rini yang note bene adalah seorang Kader PDI-P dari Surabaya Jawa Timur pernah bercerita kepada dirinya jika di Kabinet sudah tak nyaman lagi terutama saat rapat.

Perpecahan atau pragmentasi dari Kabinet ini seperti yang diduga oleh Sekjend PDI-P Hasto Kristiyanto lantaran Pak Jokowi sendiri sudah berpihak.

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Pesan Indra Gunawan ke Satgas PTSL Kota Depok: Jangan Biarkan Godaan Mengubur Integritas Kita!

Karena itulah terjadi pragmentasi yang jauh lebih ketat sehingga tidak kondusif yang berujung kepada ketidaknyamanan.

Semua itu disampaikan Hasto di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN)  Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Jakarta Pusat 30 Januari 2024.

''Yang ketiga juga ada testimoni dari Bu Risma yang kata dia sekarang mau rapat aja diperiksa semuanya, ''ujar Hasto  menirukan cerita Bu Risma Rini

Juga adanya pemeriksaan kepada Menteri diperketat, sewaktu akan mengikuti rapat-rapat di kabinet dan ada rasa kekhawatiran di dalam kabinet Presiden Jokowi  atau di Kabinet Indonesia Maju.

Bahkan lebih Jauh Hasto Kristiyanto juga menyinggung bahwa akhir-akhir ini , Jokowi gencar membagikan Bantuan Sosial (Bansos) , tanpa melibatkan Risma Rini yang merupakan Menteri Sosial sekarang.

BACA JUGA:Memiliki Tampilan dan Spesifikasi Unggulan, Harga Bersahabat! 8 Smartphone Terbaru di Tahun 2024

Hasto menuding Risma Rini tidak di ajak oleh Presiden Jokowi, karena Risma Rini yang merupakan mantan Wali Kota Surabaya itu, merupakan Menteri dari PDI-P.

Sementara PDI-P sendiri adalah merupakan Partai pengusung dari Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD paslon nomor urut 3.  

Mendengar itu Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang berasal dari Maluku Utara itu membantahnya. Bahlil menyebut mungkin hanya Ibu Risma yang tidak nyaman, sementara menteri-menteri  yang lain tetap nyaman berada dan bekerja di dalam Kabinet sampai berakhirnya masa tugas 

''Kata siapa? Nggak Tahu, ya saya. Saya nyaman-nyaman aja, tuh. Mungkin Ibu Risma Kali, ''kata Bahlil di Pacific Place Jakarta Rabu 31 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: