9 Herbal Alami, Terdapat di Sekitar Kita Bisa sembuhkan Paru-paru Basah Silahkan di Coba !

9 Herbal Alami,  Terdapat di Sekitar Kita Bisa sembuhkan Paru-paru Basah Silahkan di Coba !

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID- Radang Paru-paru atau Pneumonia bisa disembuhkan dengan menggunakan cara alami atau menggunakan herbal.  Masyarakat umum menyebut penyakit ini, paru-paru basah

Penyakit Pneumonia dikenal pula dengan nama Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) merupakan infeksi yang terjadi di Paru-paru manusia. Akibat infeksi tersebut membuat kantung udara di dalam paru (alveoulus) meradang dan membengkak. Akibatnya Kantung tersebut dipenuhi oleh cairan atau nanah. Penyakit ini bisa disebabkan oleh virus dan bisa juga oleh bakteri.

Sebelum positif menjadi sebuah penyakit paru-paru basah (pneumonia) atau radang paru, biasanya seseorang jika sudah terinfeksi akan menampakkan gejala-gejala. Gejala tersebut antara lain Sering mengalami batuk dan disertai munculnya lendir kuning, hijau atau bahkan berdarah, kemudian mengalami sesak nafas, nyeri bagian dada dan demam.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Penyebab dan Cara Mengobati Pneumonia serta Pencegahannya

BACA JUGA:Mengenal Penyakit Pneumonia yang Misterius di China, dan Juga Gejalanya

Berikut Gejala-gejala seseorang terinfeksi Pneumonia

1. Sering batuk disertai adanya lendir berwarna kuning atau hijau dan disertai darah

2. Sesak nafas

3. Nyeri bagian dada

4. Demam

Penyakit paru-paru basah, atau pneumonia jika terlambat diobati, atau dan tidak mendapat penanganan yang baik, bisa berakibat fatal. Akibat yang muncul bisa berupa memunculkan berbagai macam komplikasi sampai ke tahap gagal nafas. Seseorang yang mulai mengalami gejala-gejala segeralah melakukan pemeriksaaan ke dokter agar bisa dilakukan tindakan medis.

Tetapi adakalanya, karena faktor ekonomi yang tidak memadai dengan terpaksa pengobatan medis tidak dapat dilanjutkan karena terkendal biaya. Jika seperti itu yang terjadi, anda tidak perlu khawati berlebihan.

Apa pasal, kini dialam tersedia bermacam obat alami yang berasal dari herbal-herbal disekitar kita maupun bumbu dapur. Jika herbal ini diminum rutin secara teraturan dengan takaran yang sesuai, tidak mustahil, sembuh dari pneumonia dapat tercapai.

Berikut obat alami untuk  penyakit pneumonia atau radang paru atau paru-paru basah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: