Cara Alami Atasi Perut Buncit dr Zaidul Akbar, Cek di Sini

Cara Alami Atasi Perut Buncit  dr Zaidul Akbar, Cek di Sini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perut buncit membuat penampilan seseorang menjadi tidak menarik. laki-laki yang semula gagah karena perut yang rata, akan terlihat tidak jelek kalau mengalami perut yang buncit.

Masalah perut buncit bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita. Tetapi kondisi perut yang membesar atau buncit dominan dialami oleh pria dewasa. 

Sementara, perempuan mengalami kondisi perut yang buncit akan terlihat lebih tidak menarik. Alasannya perempuan memang mengutamakan penampilan berbeda dengan pria.

Umumnya pria tidak terlalu mempersoalkan perut yang membuncit, walau sebenarnya itu masalah juga bagi sang pria tersebut.Karena  perut yang membuncit bisa menimbulkan penyakit dan gerakan tubuh bisa melambat. 

Penyebab perut buncit antara lain karena malas berolahraga dan makan yang terlalu berlebihan. Jika kedua hal tersebut, rutin dilakukan maka dalam jangka waktu tidak lama perut akan membesar atau membuncit.

Terlebih saat asupan makanan yang dimasukkan ke perut, mengandung zat-zat tertentu yang membuat daging atau disekitar perut menjadi menebal dan membuat perut terlihat besar. 

Olahraga yang teratur harus diperhatikan, jika tidak ingin mengalami keadaan dimana perut menjadi besar atau buncit.

Olahraga seperti lari pagi atau sore hari, serta memperbanyak gerakan-gerakan otot disekitar perut akan membantu perut mengecil atau mencegah perut menjadi buncit.

Selain itu berusaha menghindari makanan-makanan yang berpotensi menimbulkan perut buncit. Pakar hidup sela ala Rasulullah SAW dr. zaidul Akbar terkait makanan yang harus dijauhi serta kegiatan apa saja harus dilakukan agar terhindar dari perut buncit.

dr. Zaidul sang pakar ini,  juga memahami metode bekam ala Nabi Muhammad SAW , menyarankan seseorang agar terhindar dari perut buncit, untuk menjauhi makanan, yang banyak mengandung glukosa.

Glukosa adalah  suatu monosakarida merupakan karbohidrat terpenting yang digunakan sebagai sumber tenaga bagi hewan dan tumbuhan.

Glukosa merupakan salah satu hasil utama fotosintesis dan awal bagi respirasi, dengan bentuk alami disebut juga deksrosa, terutama pada indusri pangan.

Zat ini kata Zaidul Akbar dari akun Youtubenya Zaidul Akbar Official banyak terdapat di nasi dan tepung-tepungan. Konsumsi glukosa memang penting,namun jika berlebihan dapat membahayakan kesehatan terutama menjadi pemicu perut membesar atau membuncit.

Glukosa yang tidak terpakai menjadi glikogen, dan glikogen tidak terpakai menjadi lemak yang menempuk dijaringan bawah kulit sehingga menyebabkan perut buncit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: