Berikut 5 Aturan Barista Dalam Berkerja di Kedai Kopi

Berikut 5 Aturan Barista Dalam Berkerja di Kedai Kopi

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Keramahan pelayanan barista sangat penting untuk meningkatkan citra sebuah kedai kopi.

Keseragaman tempat yang nyaman sekaligus dapat memuaskan pelanggan.

Pada umumnya setiap kedai kopi menerapkan aturan yang perlu dipatuhi setiap pegawai. 

Mereka perlu mengikuti prosedur standar sehingga tidak ada penyimpangan. 

Aturan berpakaian dan warna pakaian juga harus diikuti. 

BACA JUGA:

Mimik wajah juga tampaknya untuk selalu ceria dan tersenyum.

Berikut merupakan 5 aturan barista di kedai kopi pasa umumnya

1. Berkerja diluar jobdesk

Pembagian kerja merupakan salah satu prinsip dasar di dunia kerja. 

Yang mana aturan ini mengalokasikan seorang pegawai atau sekelompok dari mereka untuk fokus pada satu tugas atau bidang tugas tertentu.

Pada umumnya setiao pegawai di kedai kopi sudah ditugaskan untuk bekerja di satu divisi tertentu. 

BACA JUGA:

Hal ini ditujukan agar mereka fokus saja pada satu tugas sehingga hasilnya maksimal.

Supervisor dapat mengarahkan seorang pegawai m untuk membantu pekerjaan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: