Awas Ketagihan! Ini Resep Nasi Kuning Bakar Isi Ayam Suwir, Cocok untuk Menu Sarapan Spesial

Awas Ketagihan! Ini Resep Nasi Kuning Bakar Isi Ayam Suwir, Cocok untuk Menu Sarapan Spesial

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menu sarapan spesial yang bisa kamu coba adalah nasi kuning bakar isi ayam suwir. Resep ini merupakan kombinasi sempurna antara nasi kuning yang aromatik dan beraroma khas dengan ayam suwir yang lezat dan gurih. 

Nasi kuning bakar isi ayam suwir ini bisa menjadi hidangan yang sarat protein, karbohidrat, dan serat dalam satu porsi.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat nasi kuning bakar ini cukup mudah ditemukan di pasar atau supermarket terdekat, dan cara membuatnya pun cukup mudah.

Nasi kuning bakar isi ayam suwir memang bisa dijadikan menu sarapan spesial yang cocok untuk kamu yang menyukai hidangan dengan aroma khas dan cita rasa lezat. 

Selain itu, nasi kuning bakar isi ayam suwir ini cukup mengenyangkan, sehingga dapat membantu kamu untuk tetap berenergi sepanjang hari. 

Kamu juga dapat menikmatinya dengan keluarga atau teman-teman terdekat. Jadi, cobalah resep nasi kuning bakar isi ayam suwir ini sebagai menu sarapan spesial.

BACA JUGA:

Dijamin, nasi kuning ini akan menjadi hidangan favorit seluruh anggota keluarga. Yuk, intip resepnya yang kami bagikan di sini.

Dikutip Radarpena dari Instagram @resepmasakuenak, inilah resep nasi kuning bakar isi ayam suwir yang bisa kamu jadikan panduan memasak.

 

Bahan Nasi Kuning:

  • 1 kilogram beras
  • 1 liter santan (banyaknya sesuaikan dengan biasa masak nasi)

 

Bahan Lainnya:

  • 3 lembar daun salam
  • 4 lembar daun jeruk
  • 1 batang serai 
  • 1½ sendok teh garam
  • 1 sendok teh kaldu ayam bubuk

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: