Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 2024, dengan Banyak Tambahan Fitur

Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 2024, dengan Banyak Tambahan Fitur

Ninja ZX-25RR memiliki fork depan kelas atas dengan preload pegas yang dapat disesuaikan.

Di bagian belakang, Horizontal Back-link rear suspension-nya menghadirkan karakter progresif yang membentuk handling style motor supersport. Ninja ZX-25RR dilengkapi dengan shock belakang Showa BFRC lite bermutu tinggi – tipe yang sama dengan Ninja ZX-10R.

Disc depan berdiameter lebar dicengkram oleh radial-mount monobloc caliper dan ditambah dengan disc belakang berdiameter lebar yang memberikan stopping power yang kuat dan pengereman yang superb, membantu Pengendara mengatur kecepatan yang presisi saat di tikungan dan memberikan kontrol yang baik saat berkendara di jalanan kota.

BACA JUGA:

Riding position yang agresif membuat Pengendara dapat merasakan kegesitan handling Ninja ZX-25R yang memiliki style supersport. Dengan fuel tank yang ramping, membuat

Pengendara dapat lebih terkoneksi dengan motornya. Lekukan bangkunya yang kokoh mampu menahan perubahan bobot tubuh Pengendara saat sport riding atau track riding, membuat Pengendara nyaman berlama-lama di atas pelana roda duanya.

Dukungan Teknologi Canggih Bagi Pengendara

Mode all-inclusive yang menghubungkan KTRC dan Power Mode memungkinkan pengendara untuk dengan mudah mengatur kontrol traksi dan pengiriman daya agar sesuai dengan situasi berkendara tertentu. Pengendara dapat memilih dari tiga pengaturan (Sport, Road, Rain) atau pengaturan manual (Rider). Dalam mode Pengendara manual, KTRC (tiga level) dan Mode Daya (Penuh atau Rendah) dapat diatur secara independen.

Quick Shifter, fitur yang pertama kali hadir di kelas 250cc ini, membuat Pengendara dapat merasakan sensasi karakter mesin Ninja ZX-25R yang menyenangkan.

Pengendara dapat menaikan dan menurunkan gigi tanpa kopling dengan akselerasi yang halus dan cepat, serta deselerasi yang mudah. Selain itu, kenyamanan semakin dirasakan Pengendara saat riding di jalanan kota tanpa perlu menggunakan kopling terus menerus.

BACA JUGA:

Fitur Berkelas Tinggi

Instrumentasi warna TFT digital 4,3” memberikan kokpit penampilan berteknologi tinggi dan bermutu tinggi. Ini menampilkan Mode Sirkuit yang memungkinkan waktu putaran dan menampilkan informasi terkait trek dalam tata letak yang lebih menonjol dan lebih mudah dilihat.

Teknologi Bluetooth yang terpasang di panel instrumen memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor mereka secara nirkabel. Dengan menggunakan aplikasi smartphone “RIDEOLOGY THE APP”, sejumlah fungsi instrumen dapat diakses, berkontribusi pada peningkatan pengalaman berkendara sepeda motor.

RIDEOLOGI APLIKASI ini tidak dimaksudkan untuk digunakan selama pengoperasian kendaraan. Gunakan hanya RIDEOLOGI THE APP saat kendaraan tidak dioperasikan dan aman untuk melakukannya.

Dilengkapi dengan Twin LED headlights, yang masing-masing dilengkapi dengan sinar low dan high begitu juga dengan position lamp-nya, membuat Ninja ZX-25R menjadi berbeda dari motor lainnya karena memiliki penerangan yang luar biasa.

LED taillight-nya terinspirasi dari Ninja ZX-10R yang menambah kesan canggih pada bagian belakang motor. Lampu sein LED dan lampu plat nomor melengkapi paket lampu LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: