Penasaran? Yuk, Intip Harga Motor Kawasaki Terbaru di 2024 Ini, Siapa Tau Cocok

Penasaran? Yuk, Intip Harga Motor Kawasaki Terbaru di 2024 Ini, Siapa Tau Cocok

Harga motor Kawasaki 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kawasaki adalah perusahaan multi-nasional yang memiliki lebih dari lima puluh saham di kota-kota besar di seluruh dunia (pabrik, pusat distribusi, dan pusat marketing & sales).

Bisnisnya meliputi pengendalian lingkungan & rekayasa pembangkit energi, permesinan & robotika, pembangunan kapal & teknik kelautan, teknik pembangkit listrik & struktur baja, rolling stock, aerospace, dan tentu saja ATV, sepeda motor, kendaraan Side x Side dan watercraft pribadi.

Seperti perusahaan pada umumnya, Kawasaki memulai bisnis dengan mimpi dan tumbuh menjadi perusahaan besar seperti sekarang ini.

Pendiri Kawasaki, membuka shipyard untuk membangun kapal laut baja.

Pada tahun 1896, Kawasaki Dockyard didirikan dan Kojiro Matsukata diangkat sebagai presiden perusahaan pertama. Pembuatan lokomotif, gerbong barang, gerbong penumpang, dan girder jembatan dimulai pada tahun 1906 di Hyogo Works yang baru dibuka, dan pada tahun berikutnya, produksi turbin uap laut dimulai di dokyard.

BACA JUGA:Mengenal Spesifikasi dan Harga Motor Benelli, Motor Garang dan Macho di 2024

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Hongqi L5, Mobil Mewah dari Cina, Kendaraan VVIP Xi Jinping

 

Sepeda motor merk Kawasaki pertama kali diproduksi oleh Kawasaki Aircraft Co., Ltd. Kemudian pada tahun 1969 Kawasaki Dockyard, Kawasaki Rolling Stock Manufacturing, dan Kawasaki Aircraft bergabung menjadi satu perusahaan raksasa, yaitu Kawasaki Heavy Industries, Ltd., untuk lebih bersaing di negara berkembang dan pasar global yang sangat kompetitif.

Mewakili perusahaan teknologi yang kegiatannya berkisar dari proyek besar berskala internasional hingga barang-barang yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, hingga untuk rekreasi. Dan di setiap langkahnya, Kawasaki selalu memberikan perhatian penuh kepada manusia dan lingkungan. 120 tahun berinovasi telah membuat Kawasaki membangun fondasi yang kuat sebagai perusahaan teknologi terkemuka. Sekarang, perusahaan ini sepenuhnya siap menyambut abad baru dan berharap dapat memainkan peran utama dalam kemajuan umat manusia untuk abad-abad seterusnya yang penuh inovasi.

 

Daftar Harga Motor Kawasaki

Harga Kawasaki W175 = Rp 32,30 - 34,70 Juta

Harga Kawasaki W175TR = Rp 29,90 - 32,30 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: