Ramuan Penambah Daya Ingat ala dr Zaidul Akbar, Bisa Tingkatkan Kecerdasan Juga

Ramuan Penambah Daya Ingat ala dr Zaidul Akbar, Bisa Tingkatkan Kecerdasan Juga

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berfungsi sebagai pusat berpikir, daya ingat, dan mengatur anggota tubuh lainnya, sehingga otak memiliki peran penting.

Seperti layaknya otot, otak pun perlu latihan untuk meningkatkan kecerdasan dan menambah daya ingat serta konsentrasi dalam berpikir.

Kecerdasan dan daya ingat seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti genetik, asupan nutrisi, kesehatan, dan pendidikan.

Ada ramuan penambah daya ingat ala dr Zaidul Akbar yang juga bisa tingkatkan kecerdasan seseorang.

Menariknya, resep ramuan penambah daya ingat ala dr Zaidul Akbar ini juga bisa dikonsumsi oleh penderita stroke.

Bahan yang digunakan pada ramuan penambah daya ingat ala dr Zaidul Akbar ini mungkin cukup terdengar asing, tetapi bisa didapatkan dengan mudah.

BACA JUGA:

Resep ramuan penambah daya ingat ala dr Zaidul Akbar berupa campuran luban yang sudah dilarutkan dengan air panas, lalu ditambah madu dan ghee.

Luban merupakan nama lain dari sebutan kemenyan Arab yang bisa didapatkan dengan dibeli di e-commerce.

Sementara ghee merupakan nama lain dari minyak samin atau lebih dikenal dengan mentega dari lemak hewani yang dimurnikan.

Dikutip dari Instagram @zaidulakbar, sebuah potongan video, Zaidul Akbar menjelaskan bahwa resep ini sebagai ramuan penambah daya ingat dan kecerdasan.

Zaidul Akbar mengatakan bahwa ramuan penambah daya ingat ini memiliki rasa sedikit pahit karena ada minyaknya, yaitu ghee.

Dr. Zaidul Akbar sendiri merupakan seorang pakar herbal yang telah banyak menggali penelitian tentang ramuan penambah daya ingat. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: