Berikut 5 Zodiak yang Punya Filosofi Biar Tekor Asal Kesohor, Rugi Gak Masalah Asal Jadi Pusat Perhatian

Berikut 5 Zodiak yang Punya Filosofi Biar Tekor Asal Kesohor, Rugi Gak Masalah Asal Jadi Pusat Perhatian

RADARPENA.CO.ID - Zodiak yang punya gaya hidup glamour dan ingin jadi pusat perhatian ini tampak dalam pergaulan sehari-hari .

Terkadang kita melihat ada orang yang sangat ingin tampil menonjol dan bergaya hidup hedon, mereka tanpa berpikir dua kali bisa mentraktir orang biar namanya selalu di puji-puji. 

Zodiak ini akan rela keluar uang banyak selama jadi pusat perhatian. Ternyata hal ini di percaya karena orang tersebut di naungi zodiak yang punya sifat hedon dan glamour.

Zodiak ini rela tekor asal namanya jadi tersohor dan jadi pusat perhatian. Nah, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1.  Taurus

Paling suka yang unik, Taurus tau banget bagaimana cara menarik perhatian orang terhadap penampilannya. Taurus menginginkan mata orang lain melihat dirinya sebagai sosok yang tak bisa diremehkan, dan oleh karena itu ia berpakaian yang tidak menunjukkan dirinya sendiri.

BACA JUGA:

Bukan berarti ia membohongi dirinya sendiri, namun tampil superfisial seakan sudah melekat pada Taurus, karena ia tahu punya otak saja tidak cukup.

 

2.  Virgo

Pemilik zodiak ini terlihat apa adanya sesuai diri mereka yang simple. Bahkan, ia pintar dalam mengkombinasikan pakaian, dan apa saja yang penting cocok.

Virgo suka dipuji, karena menjaga penampilan yang baik akan mengundang pujian. Lagipula Virgo tidak berbohong. Ketika bicara tentang ketertarikan pada seseorang, ia akan menilai lebih dulu dari penampilan mereka.

 

3.  Leo

Simbol zodiak sang Singa ini punya pilihan yang elegan. Leo tau bagaimana mencuri perhatian sehingga orang lain melirik dua kali ke arah mereka. Ia sengaja memakai baju yang mengundang perhatian demi bisa dianggap menarik.

Ia tak peduli jika baju atau aksesoris yang ia pakai terasa tak nyaman atau merepotkan, asal ia tampak keren. Ada kemungkinan Leo memiliki banyak sekali foto dirinya sendiri ketika memakai baju tertentu untuk diunggah ke media sosialnya.

 

4.  Aries

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: