Urutan Zodiak ini Dikenal Memiliki Sifat Labil dan Sensitif Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Urutan Zodiak ini Dikenal Memiliki Sifat Labil dan Sensitif Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Ilustrasi zodiak yang memiliki sifat labil dan sensitif.-Foto: Unsplash.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam dunia astrologi, sikap manusia bisa saja berbeda-beda tergantung dari zodiak mereka masing-masing.

Bahkan, beberapa manusia terkadang sulit untuk mengambil keputusan atau bahkan perasaannya berubah-ubah begitu cepat, sikap seperti itu di zaman sekarang dikenal sebagai labil

Contoh dari bersikap labil adalah dia bisa saja bersikap manis, tapi terkadang juga bisa bersikap sangat sensitif, kelabilan dapat terjadi tergantung situasi dan juga kondisi. 

Orang-orang labil kadang sulit dipegang omongannya dan kurang dapat diandalkan dalam beberap hal sehingga membuat orang-orang di sekitar mereka frustasi. Menurut para astrolog, sifat labil tersebut dapat dipengaruhi horoskop mereka. 

Menurut ilmu astrologi, memang ada zodiak yang lebih labil dibanding yang lain, dan berikut urutannya dari yang kadang bingung hingga yang selalu galau. 

BACA JUGA:

Aries

Meski terkesan seperti ‘meledak-ledak’ ketika menghadapi suatu situasi, terkadang hal tersebut terjadi karena Aries suka terlalu bersemangat walaupun di sisi lain ia sedang merasakan bahwa dirinya sedang tidak bahagia.

Karena cenderung terlalu menikmati segala hal dalam hidupnya, sehingga ketika seorang Aries mendapatkan suatu hal yang tidak diinginkan, mereka akan cenderung menjadi lebih sensitif dan emosional.

Libra

Libra sangat baik dalam menjaga keseimbangan, tapi ketika emosinya sedang menguasai, ia bisa sangat mudah tersinggung dan menangis.

Seringkali emosi yang bergejolak itu terlihat jelas, ia bukan zodiak yang pintar menyembunyikan perasaan.

Sebagai zodiak yang memiliki simbol timbangan, terkadang sulit bagi Libra memahami dirinya sendiri dan membuat keputusan tanpa merasa ragu. Ia mudah merasa bimbang, bingung dan berpikir berlebihan karena ia tipe yang pemikir dan perasa.

Pisces 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: