Urutan Zodiak ini Dikenal Memiliki Sifat Labil dan Sensitif Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Urutan Zodiak ini Dikenal Memiliki Sifat Labil dan Sensitif Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Ilustrasi zodiak yang memiliki sifat labil dan sensitif.-Foto: Unsplash.com-

Biasanya, orang-orang dengan zodiak Pisces memiliki ketertarikan pada hal-hal yang berbau seni. Hal itu dikarenakan Pisces memiliki tingkat kepekaan yang tinggi untuk merasakan seni yang mana yang bernilai indah.

Pisces dapat menyalurkan perasaannya yang dapat berubah-ubah melalui seni yang mereka tunjukkan, hal ini juga mempermudah untuk pasangan dari Pisces dalam mengetahui perasaan apa yang saat ini dirasakan Pisces. Namun yang membahayakan, para Pisces dapat berubah-ubah perasaannya seperti angin yang berputar tidak tau arah.

Mereka dapat melakukan ghosting (menghilang secara tiba-tiba) ketika mereka merasa tidak cocok dengan pasangannya, tanpa memberitahu kalian bahwa ia sudah tidak cinta lagi, ia akan menghilang secepat yang ia bisa.

Cancer

Pemilik zodiak ini memiliki sangat banyak perasaan sehingga selalu merasa tidak memiliki cukup waktu untuk menangani seluruh perasaan tersebut.

Kepekaan hati yang dimiliki seorang Cancer membuat dirinya menjadi lebih sensitif terhadap beberapa situasi. Tiba-tiba menangis pada hal sepele seperti lagu, iklan, film, merupakan hal yang wajar untuk dilakukan seorang Cancer karena pada dasarnya mereka memang mudah untuk melihat segala sesuatu menjadi lebih dramatis.

BACA JUGA:

Virgo

Terkenal sebagai zodiak yang introspektif dan sedikit introvert, membuat seorang Virgo menjadi sangat kritis dan sensitif terhadap dirinya sendiri.

Hal ini terjadi karena ketika sesuatu tak berjalan sesuai dengan keinginannya, pemilik zodiak ini akan merasa lebih emosional untuk menghadapinya.

Karena merasa bahwa perlu untuk mengontrol emosi, seorang Virgo akan memilih untuk introspeksi terlebih dahulu, melakukan me-time sehingga mereka akan kembali dengan versi yang lebih baik dari sebelumnya.

Scorpio 

Scorpio justru memunculkan kekuatannya pada saat-saat yang memungkinkan terjadinya transformasi, meskipun momen tersebut mungkin tampak seperti krisis bagi orang lain.

Misalnya, ketika setiap rumah di blok terendam banjir saat hujan deras, Scorpio akan menjadi orang yang berpikir jernih dan mencari bantuan untuk memastikan semua orang selamat. Namun, upaya transformasi ini juga bisa menjadi bumerang.

Sagitarius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: