Ternyata Deretan Zodiak ini Paling Cocok Untuk Pendamping Hidup Aries, Kamu Salah Satunya?

Ternyata Deretan Zodiak ini Paling Cocok Untuk Pendamping Hidup Aries, Kamu Salah Satunya?

Ilustrasi pasangan zodiak Aries.-Foto: Unsplash.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Zodiak Aries merupakan tanda Zodiak pertama, sehingga seringkali terlahir sebagai pemimpin, memancarkan dominasi, ambisi, dan semangat hidup. Dilambangkan dengan kambing jantan, Zodiak yang satu ini suka mencari tantangan dan punya energi yang besar. 

Tak heran, zodiak yang satu ini akrab dengan sifat keberanian, kemandirian, dan ambisi yang tinggi.Aries memiliki karakter yang berapi-api, penuh semangat, dan terkadang egonya sangat tinggi. 

Zodiak elemen api ini tentunya juga mencari pasangan yang bisa seirama dengan semangatnya yang menyala-nyala. Berikut ini merupakan pasangan zodiak terbaik untuk Aries. Yuk, simak satu per satu!

Gemini 

Gemini dikenal sebagai individu yang ceria, mudah dekat dengan siapa saja, serta ahli dalam meraih hati orang. Sikap ini membuat Aries terpesona, dan dalam hubungan asmara, keduanya bisa saling perhatian, memahami, dan mengerti satu sama lain. Mereka dapat menjadi pasangan cerdas, penuh semangat, dan energetik, dan menciptakan hubungan yang tak hanya romantis tetapi juga harmonis.

BACA JUGA:

Libra 

Libra yang merupakan zodiak berelemen udara dinilai akan cocok dengan zodiak berelemen api seperti Aries. Sebab, udara memicu api.  Dalam hal ini, Libra juga mungkin dapat secara efektif mengelola sifat Aries yang terkadang pemarah dan argumentatif karena kecenderungan mereka untuk menemukan keseimbangan dan harmoni dalam hubungan mereka. “Libra adalah pembawa damai dan sangat pengertian, sedangkan Aries tidak sabar dan keras kepala, sehingga Libra dapat memberikan semua bantuan yang dibutuhkan Aries untuk sukses,” jelas Newman. Lebih lanjut, kata Newman, jika Aries menjadi sedikit kasar saat bertengkar, kehadiran Libra di sisinya mungkin membantu mengurangi energi negatif, dan menurunkan intensitas situasi. 

Leo

Pasangan terbaik pertama untuk Aries adalah Leo. Sama-sama memiliki semangat dan sangat energik, Leo mampu mengimbangi karakter Aries yang tak kenal lelah. Banyak kesamaan antara Leo dan Aries yaitu, memiliki jiwa petualang, penuh kegembiraan, dan sama-sama zodiak dengan elemen api yang dinaungi oleh matahari. Kedua zodiak ini juga sangat senang dengan hal-hal yang berbau romantis. Kisah romantis antara Leo dan Aries akan selalu menebarkan cinta yang membara karena semangat mereka untuk saling mencintai satu sama lain sangatlah tinggi. Nah, jika kamu sedang dekat dengan Leo, jangan ragu untuk tetap maju, ya.

Aquarius

Pemilik zodiak Aries dan Aquarius akan cocok jika bersama karena keduanya sama-sama memiliki kepribadian yang mandiri. Aquarius tidak akan terganggu oleh ledakan kemarahan, ketidaksabaran dan frustasi Aries yang sesekali terjadi. Kemarahan dan ketenangan mereka juga akan memiliki efek menenangkan dan menyembuhkan bagi Aries.

BACA JUGA:

Scorpio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: