Tingkat Kecocokan Zodiak Pisces dan Gemini dalam Hal Asmara, Hubungan yang Rawan Gesekan

Tingkat Kecocokan Zodiak Pisces dan Gemini dalam Hal Asmara, Hubungan yang Rawan Gesekan

Ilustrasi pasangan zodiak Gemini dan Pisces.-Foto: Unsplash.com/CandicePicard-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Zodiak Pisces dan Gemini merupakan pasangan Zodiak yang mungkin sebagian orang akan beranggapan tidak masuk akal untuk bersama.

Namun, Gemini merupakan orang yang supel, energik, dan lantang, sedangkan Pisces pemalu, sensitif, dan tenang. 

Ketika berbicara tentang cinta, Pisces merupakan seorang yang pemimpi romantis yang percaya pada gagasan belahan jiwa dan bersama satu orang yang sempurna untuk mereka. Gemini, di sisi lain, cenderung menganggap konsep belahan jiwa tidak logis. 

Namun, terlepas dari perbedaan mereka yang jelas, hubungan Gemini-Pisces bisa berhasil meskipun tentu saja tidak mudah. Sisi positifnya, Gemini dan Pisces adalah tanda yang bisa berubah. 

Artinya, mereka mudah beradaptasi, optimis, dan tidak takut pada perubahan. Kesamaan ini akan membantu menjembatani sejumlah perbedaan di antara keduanya. 

BACA JUGA:

Mereka akan mampu mengatasi semua rintangan yang menghadang. Karena keduanya fleksibel, mereka akan bersedia untuk berubah atau menyerah pada masalah tertentu.

Salah satu kesamaan sifat antara Pisces dan Gemini ialah sama-sama peka terhadap perasaan orang-orang di sekitarnya, termasuk pasangan masing-masing.

Ketika Pisces atau Gemini melakukan kesalahan, maka pihak lainnya akan mencari tahu terlebih dahulu penyebab kesalahan tersebut. 

Artinya, Pisces dan Gemini akan berusaha memahami perasaan pasangannya sebelum menyalahkan atas kesalahan yang terjadi. Keduanya bukan tipe zodiak yang menyimpan dendam.

Mereka akan memaafkan kesalahan pasangannya selama ada alasan yang logis. Karakter pemaaf itulah yang membuat hubungan Pisces dan Gemini langgeng.

Kecocokan Gemini dan Pisces:

Pisces mudah bosan dalam hubungan yang begitu-gitu saja. Gemini selalu menjaga dan berusaha untuk mengerti perasaan Pisces yang sering berubah.

Kedua zodiak ini memiliki dua simbol yang sangat berbeda. Tetapi pasti ada cukup banyak kesamaan antara mereka. Dengan begitu mereka membangun hubungan yang spesial dan unik berbeda dengan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: