Inilah Urutan Zodiak yang Cocok Jadi Pendamping Leo, Kamu Termasuk?

Inilah Urutan Zodiak yang Cocok Jadi Pendamping Leo, Kamu Termasuk?

Ilustrasi pasangan zodiak leo.-Foto: Unsplash.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Zodiak Leo merupakan tanda Zodiak ke-5 dan berasal dari konstelasi Leo. Zodiak ini muncul setelah Cancer dan sebelum Virgo. Leo termasuk Zodiak yang memiliki karakter dominan. 

Meskipun mudah disukai banyak orang namun ia juga tetap memiliki kadar kecocokan yang berbeda dengan setiap zodiak. Leo memiliki lambang lingkaran dan garis berlekuk. Lambang ini digambarkan sebagai simbol yang mewakili singa yang disederhanakan. 

Seorang Leo dikenal sebagai pemimpin alami yang tegas, keras kepala, dan tentu saja kokoh dengan apa yang melekat pada mereka.

Sisi negatif seorang Leo antara lain egois hingga tidak sadar kerap menyakiti orang di sekitar mereka. 

Tidak hanya itu, dalam hubungan romantis, seorang Leo kerap cemburuan dan posesif terhadap pasangannya. Hal inilah yang kemudian berpengaruh dengan siapa seorang Leo cocok berpasangan.

BACA JUGA:

Kelebihan dan kekurangan zodiak Leo turut memengaruhi zodiak apa yang cocok dan tidak cocok dengan zodiak ini, terutama dalam hubungan asmara. Leo yang memiliki banyak karakter dan juga kepribadian unik ini ternyata memiliki pasangan ‘alami’ yang cocok dan juga tidak cocok.

Sebenarnya, orang yang memiliki zodiak Leo tidak sulit menjalin hubungan romantis. Hanya saja, mereka perlu memperhatikan komunikasi dan tidak berusaha membuat segala sesuatu menjadi sempurna.

Sang pasangan juga harus mengimbangi sifat keras kepada Leo sekaligus tetap memberikan ruang yang hangat bagi Leo. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang dapat menjadi pasangan yang ideal untuk Leo. Simak ulasannya di bawah ini!

Aries 

Zodiak Leo cocok dengan zodiak Aries. Keduanya merupakan tanda zodiak api yang penuh semangat dan energik. Mereka memiliki kepribadian yang kuat dan antusiasme besar dalam mengejar tujuan, termasuk dalam hal percintaan.

Keduanya saling menginspirasi dan mendorong satu sama lain untuk mencapai kesuksesan.

Kekurangan pada kedua zodiak ini bisa bersaing untuk memimpin dan mendominasi hubungan. Keduanya memiliki sifat kepemimpinan yang kuat yang bisa menyebabkan bentrokan ego dan ketegangan dalam hubungan.

Sagitarius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: