Link Nonton Perempat Final Euro Timnas Belanda vs Turki 7 Juli 2024, Misi Balas Dendam De Oranje

Link Nonton Perempat Final Euro Timnas Belanda vs Turki 7 Juli 2024, Misi Balas Dendam De Oranje

Link Nonton Perempat Final Euro Timnas Belanda vs Turki 7 Juli 2024, Misi Balas Dendam De Oranje -Foto: Screenshot Instagram/@onsoranje-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan babak perempat final timnas Belanda vs Turki yang digelar pada 7 Juli 2024 dini hari WIB.

Duel lanjutan Piala Eropa 2024 De Oranje vs Ay Yildizlilar akan digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan perempat final Euro 2024 dapat disaksikan secara langsung di RCTI dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 8 September 2021 lalu pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2021 yang berhasil dimenangkan oleh De Oranje dengan skor 6-1.

Enam gol kemenangan dari timnas Belanda dicetak oleh Davy Klaassen (1), Memphis Depay (16, 38, 54), Guus Til (80) dan Donyell Malen (90).

Smeentara gol tunggal dari Ay Yildizlilar berhasil dicetak oleh Cengiz Under pada menit ke 90+2.

BACA JUGA:

Tim yang berhasil meraih kemenangan dalam perempat final ini akan mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2024 dan akan berhadapan dengan timnas Swiss atau timnas Inggris.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

De Oranje dalam catatan pertandingan sejarah sepakbola pernah meraih gelar juara Euro tahun 1988 dan juga jadi runner up Piala Dunia sebanyak tiga kali pada tahun 1974, 1978 dan 2010.

Namun sayangnya timnas Turki tak diperkuat oleh Merih Demiral yang absen dalam perempat final usai terkena hukuman skorsing.

Namun Ay Yildizlilar akan diperkuat oleh Samet Akaydin dan juga Hakan Calhanoglu.

“Kami mengambil pelajaran dari pertandingan Austria,” ujar bek Denzel Dumfries di situs UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: