Di Percaya Bisa Mengusir Jin, Berikut 7 Tanaman Yang Tidak Di Sukai Jin, Ayo Mulai di Siapkan Di Rumahmu!

Di Percaya Bisa Mengusir Jin, Berikut 7 Tanaman Yang Tidak Di Sukai Jin, Ayo Mulai di Siapkan Di Rumahmu!

RADARPENA.CO.ID - Di tradisi yang sudah beredar luas turun temurun, disebagian besar masyarakat meyakini ada tanaman - tanaman yang tidak di sukai Jin atau jadi penangkal kehadiran Jin dan Mahluk tak kasat mata lainya.

Di sebagian besar masyarakat kita pembahasan tentang mahluk halus selalu menjadi topik yang menarik untuk di kupas. Mahluk halus itu bisa berupa setan dan Jin.

Kehadiran mahluk tak kasat mata tersebut bisa membawa aura negatif bagi keberlangsungan manusia dalam keseharian. Beberapa tanaman diyakini memiliki energi atau aura tertentu yang dapat membuat jin merasa tidak nyaman atau menghindarinya.

 

Di artikel RadarPena hari ini kita akan bahas 7 Tanaman yang tidak di sukai Jin

1.  Bawang Putih (Allium sativum)


Foto : Bawang Putih--

Bawang putih adalah salah satu tanaman yang paling sering dihubungkan dengan mengusir jin. Kepercayaan ini mungkin karena bawang putih memiliki aroma yang kuat dan dikenal memiliki sifat penyembuhan. Beberapa budaya percaya bahwa bawang putih dapat menjauhkan jin dan energi negatif.

 

BACA JUGA:

 

2.  Lavender (Lavandula)


Foto : Lavender--

Lavender adalah tanaman yang dikenal memiliki aroma yang menenangkan dan digunakan dalam berbagai produk terkait kesehatan dan kecantikan.

Beberapa orang percaya bahwa aroma lavender dapat mengusir jin dan energi negatif, sehingga sering digunakan dalam praktik spiritual dan pembersihan.

 

3.  Daun Salam (Syzygium polyanthum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: