Prediksi Bayern Munchen Vs Galatasaray Liga Champions 2023-2024 Matchday 4, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Bayern Munchen Vs Galatasaray Liga Champions 2023-2024 Matchday 4, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2023/24 matchday 4 Grup A Bayern Munchen Vs Galatasaray yang akan dilaksanakan pada 9 November 2023.

Duel lanjutan UCL 2023/24 matchday 4 Grup A Bayern Munchen Vs Galatarsaray akan digelar di Stadion Allianz Arena, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions 2023/24 matchday 4 Grup A Bayern Munchen Vs Galatasaray dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 24 Oktober 2023 lalu pertandingan Liga Champions dan berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen di markas Galatasaray dengan skor 3 - 1.

Bayern Munchen saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Champions Grup A dan berhasil meraih 9 poin.

BACA JUGA:

Sementara tim tamu berada di posisi kedua dan berhasil meraih 4 poin.

Di fase Grup A Liga Champions juga ada The Red Devils di peringkat ketiga dengan 3 poin dan FC Copenhagen peringkat keempat dengan 1 poin.

Bayern Munchen diprediksi akan berhasil meraih kemenangan dalam laga ini sebab bermain di kandang sendiri.

Ditambah Bayern Munchen sedang dalam performa on fire yang selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tim tuan rumah diprediksi berhasil mendapatkan tiket lolos fase gurur apabila menang lawan Galatasaray.

"Kami sebetulnya terus membuat Bayern Munchen berada dalam tekanan [di pertemuan pertama]. Kami juga menciptakan banyak peluang mencetak gol [tetapi kurang klinis]," kata Kaan Ayhan, dilansir dari laman resmi UEFA.

Die Roten selalu mencetak gol pada 3 pertemuan dengan Galatasaray, sementara tim tuan rumah tak pernah kalah pada 3 pertemuan terdahulu dengan Galatasaray dua kali menang dan satu kali imbang.

Jadwal Liga Champions

9 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: