Arsenal Vs Sevilla Liga Champions 2023-2024 Matchday 4, Head To Head Serta Link Streaming

Arsenal Vs Sevilla Liga Champions 2023-2024 Matchday 4, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions Grup B matchday 4 2023/24 akan mempertemukan Arsenal Vs Sevilla pada 9 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Champions Grup B The Gunners Vs Los Nervionenses akan digelar di Emirates Stadium, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Arsenal Vs Sevilla 9 November 2023 dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kali kedua tim tersaji pada 25 Oktober 2023 pertandingan Liga Champions dan berhasil dimenangkan oleh The Guners dengan skor tipis 2 - 1. 

Gol kemenangan yang berhasil diraih The Gunners dicetak oleh Gabriel Martinelli pada menit ke 45 dan Gabriel Jesus menit ke 53.

Sementara gol tunggal yang berhasil diraih Sevilla dicetak oleh Nemanja Gudelj pada menit ke 58.

BACA JUGA:

The Gunners saat ini memimpin di peringkat pertama Grup B klasemen sementara Liga Champions dengan berhasil emraih 6 poin.

Sementara Sevilla berada di urutan ketiga dan hanya berhasil meraih dua poin.

Lens berada di peringkat kedua dengan 5 poin dan PSV Eindhoven berada di peringkat keempat Grup B Liga Champions dengan 2 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, The Gunners memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi.

Bermain di kandang sendiri menjadi peluang untuk Arsenal meraih kemenangan dan lolos ke fase gugur Liga Champions 2023/2024.

Namun Arsenal juga tak bisa menganggap remeh tim tamu, The Gunners pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dua kali secara beruntun.

Sevilla yang juga dalam kondisi yang kurang bagus, pasalnya anak asuh dari Diego Alonso hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: