Prediksi RB Salzburg Vs Inter Milan Liga Champions Matchday 4 2023-240, Jadwal Serta Link Nonton

Prediksi RB Salzburg Vs Inter Milan Liga Champions Matchday 4 2023-240, Jadwal Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Die Roten Bullen akan menjamu Nerazzurri dalam pertandingan Liga Champions matchday 4 Grup D yang akan dilaksanakan pada 9 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan UCL 2023/24 Grup D RB Salzburg Vs Inter Milan akan digelar di Stadion Red Bull Arena, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Grup D RB Salzburg Vs Inter Milan dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Die Roten Bullen dan Nerazzurri tersaji pada 24 Oktober 2023 pertandingan Liga Champions dan berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2 - 1.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Inter Milan dicetak oleh Sanchez menit ke 19 dan Hakan Calhanoglu melalui tendangan penalti.

BACA JUGA:

Sementara gol tunggal dari RB Salzburg berhasil dicetak oleh Oscar Gloukh menit ke 57.

Inter Milan dan RB Salzburg berada dalam fase Grup D Liga Champions bersama dengan Real Sociedad dan Benfica.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua fase Grup D dan berhasil mengumpulkan 7 poin. Di peringkat pertama diduduki oleh Real Sociedad dengan poin yang sama.

Sementara RB Salzburg berada di peringkat ketiga dengan 3 poin dan Benfica di urutan keempat dan belum berhasil meraih poin.

Diprediksi kemenangan akan berpihak kepada Nerazzurri yang sedang dalam performa yang impresif tak terkalahkan dalam pertandingan terakhirnya.

Namun Inter Milan tak bisa menganggap remeh tim tuan rumah yang juga sedang dalam performa yang bagus.

Die Roten Bullen juga berhasil menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Champions, mencetak empat gol dan kebobolan enam kali dalam periode.

RB Salzburg yang memiliki peluang untuk menang bermain di kandang sendiri Salzburg dan berharap bisa memberikan perlawanan yang lebih baik sebab dalam pertemuan pertama di Giuseppe Meazza mereka sempat menyulitkan tim tamu.

Jadwal Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: