Liga Eropa 2023-2024: Toulouse Vs Liverpool 10 November 2023, Prediksi, Jadwal Serta H2H

Liga Eropa 2023-2024: Toulouse Vs Liverpool 10 November 2023, Prediksi, Jadwal Serta H2H

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Eropa 2023/24 pekan 4 grup E akan mempertemukan Toulouse Vs Liverpool yang dilaksanakan pada 10 November 2023.

Duel lanjutan UEFA Eropa League 2023/24 pekan 4 Toulouse Vs Liverpool akan digelar di Stadium de Toulouse, Prancis, kick off akan dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Pertandingan Liga Eropa Toulouse Vs Liverpool dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Liverpool dan Toulouse berada di fase grup E Liga Eropa 2023/2024 bersama dengan Union Saint-Germain dan Lask.

The Reds saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara grup E Liga Eropa dengan meraih 9 poin.

Sementara tim tuan rumah berada di urutan ketiga dengan total 4 poin.

BACA JUGA:

Union Sain-Germain berada di urutan kedua dengan 4 poin, Lask berada di peringkat keempat dengan 0 poin.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 27 Oktober 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 5 - 1 pada pertandingan Liga Eropa.

Tim tuan rumah masih belum berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhirnya, Toulouse kalah atas Le Havre dengan skor 2 - 1 pertandingan Ligue 1.

Sementara The Reds pada pertandingan terakhirnya berhasil menang di EFL Cup atas Bournemouth skor 2 - 1 dan imbang lawan Luton Town skor 1 - 1 di Premier League.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, meskipun bermain di kandang sendiri namun The Reds lebih diunggulkan.

Apabila Liverpool menang pada pertandingan ini maka The Reds akan lolos ke babak play-off dengan dua pertandingan yang tersisa.

"Ini adalah hari terburuk sejak saya melatih di sini. Kami semua merasa sangat sedih dan marah. Tapi hal terpenting adalah memahami kekalahan yang terjadi, kenapa bisa terjadi, dan tetap bisa menegakkan kepala untuk laga berikutnya," ungkap Carles Martinez Novell usai laga dilansir dari laman resmi klub.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: