Sinopsis Film Indigo: What Do You See yang Dibintangi Amanda Manopo Tayang 19 Oktober 2023

Sinopsis Film Indigo: What Do You See yang Dibintangi Amanda Manopo Tayang 19 Oktober 2023

RADARPENA.CO.ID - Film Indigo: What Do You See telah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Oktober 2023 yang dibintangi oleh Amanda Manopo yang berperan sebagai Zora.

Selain Amanda Manopo, aktor lain yang berpartisipasi dalam film Indigo: What Do You See ini di antaranya Aliando Syarief, Marcellino Lafrand, Nicole Rossi, dan Sara Wijayanyo.

Film Indigo: What Do You See merupakan film horor yang mana Sara Wijayanyo diketahui memiliki kemampuan indigo atau melihat mahluk astral. 

Film Indigo: What Do You See ini disutradarai oleh Rocky Soraya serta diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures.

Film Indigo: What Do You See ini dijadwalkan telah naik layar lebar pada 19 Oktober 2023 kemarin.

Bagi yang penasaran, berikut ini sinopsis film horor Indigo yang bercerita tentang seorang seorang wanita indigo.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Indigo

Film Indigo: What Do You See ini bercerita tentang seorang wanita bernama Zora yang diperankan oleh Amanda Manopo dan adiknya, Ninda yang diperankan oleh Nicole Rossi.

Mereka memiliki kemampuan yang tak biasa, yaitu bisa melihat hal-hal ghaib tak kasat mata yang ada di sekitarnya.

Namun, kemampuan yang tak biasa tersebut muncul secara tiba-tiba, sehingga membuat keduanya tak tenang karena selalu dihantui fan ditampakkan makhluk-makhluk astral di mana pun mereka berada.

Di tempat lain, ada seorang indigo bernama Sekar yang diperankan oleh Sara Wijayanto. Akhirnya Zora dan Ninda pun menemui Sekar untuk meminta bantuan.

Sekar pun menjelaskan bahwa orang tua Zora dulu pernah meminta Sekar untuk menutup kemampuan melihat makhluk astral pada diri Zora yang sebenarnya sudah ada sejak kecil.

Hal tersebut dilakukan orang tua Zora untuk melindungi putrinya dari energi jahat yang berusaha merasukinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: