Sinopsis Film Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Dilema Pernikahan dan Pengkhianatan

Sinopsis Film Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Dilema Pernikahan dan Pengkhianatan

Film "Jangan Salahkan Aku Selingkuh" menghadirkan kisah yang menyentuh tentang dinamika sebuah pernikahan yang diuji oleh pengkhianatan.--WeTv

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sinopsis Film "Jangan Salahkan Aku Selingkuh": Dilema Pernikahan dan Pengkhianatan

Film "Jangan Salahkan Aku Selingkuh" menghadirkan kisah yang menyentuh tentang dinamika sebuah pernikahan yang diuji oleh pengkhianatan. 

Serial yang dibintangi oleh Marshanda ini mengupas tuntas lika-liku kehidupan rumah tangga yang dihadapkan pada masalah ketidaksuburan, tekanan sosial, dan akhirnya, perselingkuhan.

Film ini tidak hanya menyoroti sisi gelap perselingkuhan, tetapi juga menggali lebih dalam konflik batin yang dialami oleh para karakter.

Anna harus berjuang untuk menerima kenyataan pahit dan mencari kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan. Sementara itu, Dimas dihadapkan pada pilihan sulit antara cinta dan tanggung jawab.

BACA JUGA:

 

Sinopsis Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Film Jangan Salahkan Aku Selingkuh bertemakan kehidupan rumah tangga Dimas yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Anna yang diperankan oleh Andriani Marshanda.

Diceritakan dalam film ini Anna bekerja sebagai konsultan keluarga yang cukup terkenal yang menjalani kehidupan rumah tangga penuh Bahagia Bersama dengan suaminya Dimas.

Namun kehidupan rumah tangganya tidak sesempurna apa yang dibayangkan, pasalnya Anna didiagnosis mandul, atau sulit memiliki anak.

Meski begitu, Dimas sang suami dari Anna tidak mempersoalkan permasalahan kemandulan yang di alami oleh Anna, istri tercintanya.

Kehidupan rumah tangga yang tadinya penuh kebahagiaan berubah menjadi konflik, setelah Dimas ketahuan telah berselingkuh dan sebuah rahasia besar terungkap bahwa Wanita selingkuhannya tengah mengandung anak dari Dimas.

BACA JUGA:Link Nonton 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh', Serial WeTV yang Curi Perhatian dan Viral bagi Netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: