Kualifikasi EURO 2024: Spanyol Vs Skotlandia 13 Oktober 2023, Jadwal, H2H dan Link Nonton

Kualifikasi EURO 2024: Spanyol Vs Skotlandia 13 Oktober 2023, Jadwal, H2H dan Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi EURO 2023-2024 matchday ke 7 Grup A akan mempertemukan Spanyol Vs Skotlandia.

Duel antara Spanyol Vs Skotlandia pada kualifikasi EURO 2024 ini akan dilaksanakan di Stadion Olimpico de Sevilla, kick off pada pukul 01.45 WIB.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 ini dapat disaksikan melalui link live score, link terdapat pada akhir artikel.

Tim tuan rumah berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara kualifikasi Euro Grup A. Spanyol pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan berturut - turut selama dua kali dari Georgia dengan skor 7 - 1 dan lawan Siprus menang tanpa balas 6 - 0.

Dengan bekal dua kemenangan ini Spayon memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kualifikasi EURO 2024 lawan Skotlandia.

Sementara pada pertandingan terakhir Skotlandia berhasil menang atas Siprus 3 - 0 dan kalah dari Inggris dengan skor 3 - 1.

 

BACA JUGA:

 

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan alot dan seru. Namun tim tuan rumah yang memiliki peluang untuk meraih kemenangan dilihat dari head to head terakhir.

Spanyol tak bisa menganggap remeh tim tamu, pasalnya Skotlandia tak pernah gagal untuk mencetak gol pada 3 pertandingan sebelumnya dan sekarang berada pada posisi pertama Grup A.

Namun sayangnya timnas Spanyol tak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Hasil klasemen sementara kualifikasi EURO 2024

Berikut ini hasil klasemen sementara kualifikasi EURO 2024 Grup A diantaranya sebagai berikut:

1. Skotlandia 15 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: