Alberto Rodriguez Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Inilah Sosok Penggantinya

Alberto Rodriguez Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Inilah Sosok Penggantinya

Alberto Rodriguez Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Inilah Sosok Penggantinya -Foto: Screenshot Instagram/@albertoguezmartin-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bek asal Spanyol Alberto Rodriguez resmi tinggalkan Persib Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh akun instagram resmi @persib pada 3 Juli 2024 kemarin yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain asal Spanyol tersebut selama memperkuat klub Maung Bandung tersebut.

"Hatur nuhun untuk kebersamaan selama satu musim yang berkesan ini. Adios Alberto," tulis Persib di akun instagram resminya.

Alberto Rodriguez hanya satu musim bergabung dengan klub Persib Bandung tersebut. Tak hanya itu, brk asal Spanyol tersebut sukses mengantar Maung Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023/2024.

Namun sebenarnya Persib Bandung inin memperpanjang kerja sama dengan Alberto, namun sayangnya Alberto memiliki pilihan lain yaitu dengan meninggalkan Persib Bandung.

Alberto Rodriguez dikabarkan akan pindah ke klub lain. Kontrak Rodriguez dengan Persib berakhir pada 30 Juni 2024 dan tidak diperpanjang.

BACA JUGA:

"Kebersamaan singkat yang benar-benar sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi besarnya memperkokoh lini pertahanan PERSIB hingga bisa menjadi juara pada musim lalu," ujar Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan dilansir dari website resmi Persib.

odriguez didatangkan ke PERSIB pada awal Liga 1 2023/2024. Ia diproyeksikan memperkuat lini pertahanan Pangeran Biru bersama Nick Kuipers, Achmad Jufriiyanto, Victor Igbonefo dan Kakang Rudianto.

Sempat menjalani masa adaptasi, Rodriguez benar-benar menjadi andalan lini pertahanan PERSIB di era kepelatihan Bojan Hodak. Sepanjang musim, Rodriguez tampil dalam 33 pertandingan, termasuk 4 partai di babak championships series.

"Hatur nuhun atas kerja keras dan dedikasinya selama memperkuat PERSIB. Tetap sukses bersama klub barunya," kata Adhit.

Dari catatan pertandingannya, Rodriguez tampil selama 33 pertandingan, termasuk ketika mentas di Championships Series Liga 1 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: