Isyana Sarasvati Alami Keguguran: Terimakasih Sudah Berjuang Bersama Bebinyo

Isyana Sarasvati Alami Keguguran: Terimakasih Sudah Berjuang Bersama Bebinyo

RADARPENA.CO.ID - Isyana Sarasvati, mengungkapkan kesedihan yang ia alami melalui unggahan dari akun media sosial pribadinya @isyanasarasvati.

Dalam unggahannya, Isyana mengunggah emoticon bunga mawar yang layu dengan latar belakang hitam, dan foto hasil USG yang menunjukkan janinnya sudah tiada.

Istri dari Rayhan Maditra itu, diketahui tengah mengandung dengan usia kandungan 8 minggu 5 hari.

Namun, Isyana Sarasvati mengalami keguguran ketika memasuki usia kehamilan delapan minggu. Hasil USG itu juga menunjukkan tak ada lagi detak jantung janin dalam kandungan sang musisi.

Isyana juga mengungkapkan, jika detak jatung janin yang ia kandung tersebut sudah tak terdengar lagi.

BACA JUGA:

Tentu, kesedihan tampak menyelimuti kedua pasangan tersebut, Isyana dan Rayhan Maditra. Bagaimana tidak, bahwa janin yang ia kandung selama 8 minggu 5 hari tersebut tidak lagi berkembang.

Isyana pun langsung mengucapkan selamat tinggal pada calon anaknya yang ia beri nama Bebinyo. "Sampai berjumpa lagi, Bebinyo," ungkap Isyana Sarasvati, Selasa (10/10/2023). Penyanyi berusia 30 tahun itu juga sambil menyertakan gambar dari hasil USG kehamilannya.

"Terima kasih karena sudah berjuang bersama-sama," beber pemilik album ISYANA itu. Unggahan Isyana Sarasvati langsung menuai komentar dari rekan serta netizen.

Dalam unggahan foto tersebut, Isyana juga menuliskan pesan dari suaminya, Rayhan Maditra yang ia tulis untuk janin anak mereka yang dipanggil bebinyo.

"Our Little Angel, Arrived with her wings so small, so dear, Entered our lives, she settled so near, A moment of longing, a moment we yearned, A coming of joy, a truth that we learned. Our angel soothed our hearts full of fear, The doubts that endured soon washed out, became clear, A trickle of tears, a symbol of loss. We'll see you again, till the day our paths cross... - Rayhan Maditra."

Foto tersebut juga diunggah ke Instagram Story dan kembali menuliskan pesan cinta, "Love you so so much bebinyo.. Till we meet again.." tulis penyanyi tersebut.

Isyana mengucapkan salam perpisahan untuk janin yang telah dikandungnya itu. Ia menyampaikan rasa terima kasih karena sudah berjuang bersama-sama.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: