Lakukan Diet Ekstrem, Aliando Syarief Akui Dirinya Makan 1 Kali Sehari Tanpa Didampingi Ahli Gizi

Lakukan Diet Ekstrem, Aliando Syarief Akui Dirinya Makan 1 Kali Sehari Tanpa Didampingi Ahli Gizi

Aliando Syarief.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Artis Aliando Syarief secara terang-terangan tengah menjalani diet ekstrem untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 95 kg.

"Karena gua pernah melakukan diet ekstrem ini jadinya gua hanya mengulang apa yang pernah gua lakukan dulu," ujar Aliando Syarief saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2024.

"Sekali makan, dan itu makannya bukan yang karbo tapi yang low fat banget juga.  Nah ini gua skarang puasa gitu misalkan tapi nanti makannya tetap makanan yang diet," sambungnya.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Aliando Syarief menjalani diet ekstrem tanpa didampingi oleh dokter gizi. Oleh karena itu, aktor yang bermain di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' meminta agar masyarakat tidak mencontoh perbuatannya.

"Seharusnya yang baik ke ahli gizi, ini sebenarnya yang gua lakukan ini gak bagus ditiru. karena ini diluar treatment orang-orang atau yang baik untuk kesehatan tubuh," kata Aliando.

"Kalau gua ini meluangkan ini prinsipnya cuman kurus. Itu yang bahaya sih," tuturnya.

BACA JUGA:

Beruntung, Aliando Syarief tidak mengalami gangguan pada kesehatannya usai menjalani diet ekstrem tersebut. Hasilnya pun, kata Ali berhasil turun berat badannya hingga 12 kg dalam dua bulan.

"Gua sekarang puasa tapi makannya tetap yang diet jadi tetap di push, sampai kadang suka lemes juga, cuman untuk kesehatan gapapa sih," pungkas Ali.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: