Wales Vs Gibraltar di FIFA Matchday 12 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Wales Vs Gibraltar di FIFA Matchday 12 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Wales Vs Gibraltar dalam laga uji coba Friendly Match yang akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2023.

Duel antara Wales Vs Gibraltar ini akan diselenggarakan di Stadion Racecourse Ground, Wrexham, kick off akan dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Pertandingan FIFA Matchday Wales Vs Gibraltar ini dapat kamu lihat melalui live score pada 12 Oktober 2023.

Pada pertandingan sebelumnya tim tuan rumah berhasil menang atas Latvia dengan skor 2 - 0 pada 12 September 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu kalah tanpa balas dengan skor 5 - 0 dari Yunani pada 11 September 2023.

BACA JUGA:

Sebelum bertanding dengan Kroasia, tim tuan rumah melakukan pemanasann dengan duel lawan Gibraltar jelang kualifikasi EURO 2024.

Pertandingan persahabatan Wales Vs Gibraltar ini menjadi tantangan besar bagi tim tamu yaitu Gibraltar.

Pasalnya Gibraltar masih belum meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya, Wales yang memiliki peluang besar untuk menang sebab bermain di kandang sendiri.

Tim tuan rumah juga memiliki modal sebab pada catatan pertandingan terakhirnya berhasil menang dari Latvia dengan skor tanpa balas 2  - 0.

Tim tuan rumah membutuhkan setidaknya 3 poin untuk berhadapan dengan Kroasia dalam pertandingan selanjutnya.

Diprediksi pertandingan persahabatan ini akan berjalan dengan alot dan ketat. Wales memiliki peluang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Robert Page memanggil sejumlah pemain muda ke dalam skuad utama diantaranya ada Owen Beck, Luke Harris dan Charlie Savage yang masuk dalam tim senior untuk pertandingan lawan Gibraltar.

"Saya pikir ini [pertandingan melawan Gibraltar], jadi kesempatan untuk mencoba pemain muda serta melihat potensi pemain. Menurut kami ada sejumlah pemain yang siap naik ke level berikutnya, dan kami akan memberi mereka kesempatan," ucap Robert Page dilansir dari laman resmi BBC.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: