Jadwal FIFA Matchday Belanda vs Skotlandia Jelang Persiapan Euro 2024, Frenkie de Jong Terancam Absen!

Jadwal FIFA Matchday Belanda vs Skotlandia Jelang Persiapan Euro 2024,  Frenkie de Jong Terancam Absen!

Prediksi FIFA Matchday Belanda vs Skotlandia -Foto: Screenshot Instagram/@onsoranje-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan International Friendly Match 2024 mempertemukan Timnas Belanda vs Timnas Skotlandia yang dilaksanakan pada 23 Maret 2024.

Duel FIFA Matchday Oranje vs Tartan Army akan digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan persahabatan ini dapat disaksikan secara langsung di iNews TV dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Laga ini merupakan laga uji coba jelang pertandingan final Euro 2024 yang akan digelar pada Juni sampai Juli 2024 mendatang.

Timnas Belanda dan Timnas Skotlandia berhasil mengamankan tiket lolos ke Piala Eropa 2024 dengan status runner-up grup.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 3 Juni 2021 dan berakhir dengan skor imbang 2-2 di pertandingan Friendly Match.

Dua gol dari Timnas Belanda berhasil dicetak oleh Memphis Depay pada menit ke 17 dan 89.

Sementara dua gol dari Timnas Skotlandia berhasil dicetak oleh Jack Hendry (10) dan Kevin Nisbet (63).

Pada laga terakhir Tim Oranje 22 November 2023 lalu berhasil menang telak atas Gibraltar dengan enam gol tanpa balas di Kualifikasi Euro 2024.

Sementara pada laga terakhir Tartan Army 20 November 2023 tahan imbang atas Norwegia dengan skor 3-3 di Kualifikasi Euro 2024.

Timnas Belanda tak diperkuat oleh Frenkie de Jong yang mengalami cedera dan harus absen dalam laga kandang FIFA Matchday ini.

Sementara Timnas Skotlandia kembali diperkuat oleh Andrew Robertson yang sempat absen di 3 laga terakhir karena masalah cedera.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: