Blok M Space : Ruang Publik Kreatif Anak Muda Jakarta Selatan, Banyak Spot Foto Instagramable Lho !

Blok M Space : Ruang Publik Kreatif Anak Muda Jakarta Selatan, Banyak Spot Foto Instagramable Lho !

RADARPENA.CO.ID - Pada era digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan tempat nongkrong dan rendevous yang lengkap, nyaman, dan up to date sangat diinginkan oleh masyarakat.

Salah satu pusat nongkrong yang asik dan  berhasil mencapai standar tersebut di Jakarta adalah Blok M Space. Hari ini RadarPena akan membahas tempat nongkrong dan ber ekspresi anak muda Jakarta Selatan, ikuti terus artikelnya ya !

Blok M Space adalah pusat nongkrong anak muda di Jakarta Selatan yang menawarkan pengalaman yang maksimal bagi pengunjungnya.

Dengan menggunakan konsep "Ruang Publik Kreatif ", Blok M Space berhasil menjadi  sarana edukasi dan hiburan warga Jakarta yang dapat dinikmati semua pengunjung.

BACA JUGA:

Tempat ini sering mengadakan event event Mulai dari fashion, sampai live musik yang menghadirkan musikus - musikus ternama.

Tak heran di Blok M Space ramai dengan anak muda yang menikmati makanan dan minuman, sambil mendengarkan live musik, semuanya ada di Blok M Space. 

Penasaran seperti apa M Bloc Space? Berikut informasi selengkapnya.

Sejarah M Bloc Space Jakarta

M Bloc Space pertama kali diresmikan pada 26 September 2019. Sebelum dikenal sebagai tempat nongkrong generasi milenial, M Bloc dulunya merupakan bangunan tua milik Peruri yang lama terbengkalai.

Berkat inisiatif dan ide kreatif anak muda Jakarta, bangunan tua ini disulap menjadi tempat nongkrong sekaligus tempat penyalur ide-ide kreatif anak muda lainnya.

Tak lepas dari dukungan pemerintah Jakarta, kini M Bloc Space telah menjelma menjadi tempat hangout yang asyik bernuansa klasik, sehingga sangat cocok dinikmati untuk sekadar bersantai atau menghabiskan waktu bersama teman dan pasangan.

Saat ini Area M Bloc sendiri telah dipenuhi dengan mural dan karya seni lainnya yang terpampang di sepanjang tembok M Bloc. Pastinya pemandangan ini sangat menarik untuk dijadikan spot foto.

Lokasi dan Jam Buka M Bloc Space Jakarta

Lokasi M Bloc Space Jakarta berada di Jl. Panglima Polim Nmor 37, RW 1, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bila Anda ingin datang ke tempat ini, disarankan untuk tidak membawa kendaraan pribadi. Karena pihak pengelola tidak menyediakan area parkir untuk pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: