Resep Hari Ini : Nasi Goreng Nanas Thailand Ala Chef Devina Hermawan, Bikin Lidah Bergoyang!

Resep Hari Ini : Nasi Goreng Nanas Thailand Ala Chef Devina Hermawan, Bikin Lidah Bergoyang!

RADARPENA.CO.ID - Hai sobat Radarpena. Kita bertemu lagi dalam inspirasi masakan Sobat Radar.

Jika Sobat Radar sedang mencari inspirasi masakan yang memberikan cita rasa yang lezat dan sedap dengan sedikit pedas - pedas manis tetapi mantab, maka kali ini Sobat Radar akan mendapat inspirasi masakan yang tepat.

Pada artikel kali ini, kita akan bersama - sama menyimak cara mengolah masakan yang bisa dihidangkan secara spesial bagi keluarga tercinta yaitu nasi goreng nanas Thailand ala Chev Devina Hermawan.

Sulit untuk dibantah, nasi goreng bagi banyak masyarakat Indonesia masih menjadi menu andalan dan terfavorit. Selain mudah untuk dibuat, menu ini juga sangat kaya cita rasa hingga tidak pernah bosan untuk menyantapnya.

Nasi goreng sendiri adalah makanan khas Indonesia yang terdiri dari nasi yang digoreng dengan bumbu dan berbagai jenis tambahan seperti daging, sayuran, dan rempah-rempah. 

Namun, sudah pernahkah kalian mencoba nasi goreng nanas Thailand?

 

BACA JUGA:

 

Nasi goreng nanas adalah sebuah hidangan Nasi goreng yang memiliki tambahan irisan nanas sebagai bahan utamanya.

Untuk menu yang satu ini cocok banget disantap di musim kemarau. Cita rasa khas tropical berkat tambahan potongan nanas dan manis lezatnya udang, tentu semakin menambah kejutan yang tak terlupakan. Tampilannya juga semakin memikat saat disajikan di dalam buah nanas. Unik dan endes!

Kreasi nasi goreng khas Thailand yang membuat kita berasa seperti sedang liburan di pantai. Siapa sangka, buah nanas ternyata enak dijadikan bahan sebagai bahan baku pembuatan nasi goreng. 

Nasi goreng menjadi kuliner nusantara yang paling banyak dimintai, bukan hanya oleh masyarakat indonesia tetapi kelezatannya juga sudah diakui di mancanegara. Mengkombinasikan nanas dan nasi goreng dalam satu hidangan adalah inovasi resep nasi goreng terbaik dan unik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: