Mau Cair Saldo DANA 500 Ribu Harian? Segera Download APK Penghasil Uang DANA Ini !

Mau Cair Saldo DANA 500 Ribu Harian? Segera Download APK Penghasil Uang DANA Ini !

BACA JUGA:

 

Sebagai informasi, koin check-in bisa didapatkan dengan cara online selama 10 menit, check-in secara beruntun untuk mendapatkan reward dobel, serta menyelesaikan tugas, termasuk saat memainkan game. Semakin sering check-in semakin banyak pula potensi koin yang akan didapatkan.

Selain melakukan check-in harian, ada beberapa cara mudah lainnya yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan koin. Diantaranya adalah seperti berikut:

 

1.  Mengundang Banyak Teman

Jika ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang besar, maka cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengundang banyak teman. Namun harus dipastikan bahwa teman yang diundang tersebut aktif dan bukan hanya rekayasa.

Nantinya pengguna akan mendapatkan sejumlah koin jika teman yang telah diundang melakukan check-in harian selama 3 hari. Semakin banyak teman yang diundang akan membuka peluang yang lebih besar untuk mendapatkan tambahan Saldo Dana.

 

2.  Menonton dan Membagikan Video

Selain mengundang teman sebanyak-banyaknya, pengguna juga bisa menonton video di Vidnow APK dan membagikannya untuk mendapatkan tambahan koin. Pengguna bisa nonton video sampai selesai dan selanjutnya akan mendapatkan koin.

Bukan hanya itu saja, dengan membagikan video kepada orang lain pengguna akan mendapatkan koin tambahan. Semakin sering nonton video dan membagikannya maka akan membuat koin yang terkumpul semakin banyak sehingga bisa langsung di konversikan ke Saldo Dana.

 

BACA JUGA:

 

3.  Mengunduh Video

Selain melakukan beberapa cara yang telah dijelaskan di atas, pengguna  bisa mengunduh video dari berbagai platform untuk mendapatkan koin tambahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: