Mau Cair Saldo DANA 500 Ribu Harian? Segera Download APK Penghasil Uang DANA Ini !

Mau Cair Saldo DANA 500 Ribu Harian? Segera Download APK Penghasil Uang DANA Ini !

Dari pihak pengembang mengklaim bahwa Vidnow APK terbaru aman meskipun tidak tersedia di Play Store dan App Store. Aplikasi Vidnow sendiri sudah diunduh 2 juta lebih pengguna dan sampai saat ini belum ada masalah yang dikeluhkan oleh pengguna.

 

5.  Bebas Iklan dan Gratis

Fitur yang satu ini tentunya sangat menguntungkan pengguna. Karena selain bebas iklan, aplikasi pengunduh video juga bisa diakses secara gratis. Dengan begitu pengguna bisa lebih nyaman saat mengakses aplikasi dan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

 

6.  Download Video Kualitas HD

Selain gratis, fitur unggulan lainnya yang ditawarkan aplikasi Vidnow adalah kualitas unduhannya yang memukau. Dalam hal ini pengguna tidak perlu khawatir dengan hasil unduhan, karena setiap video yang diunduh memiliki kualitas HD yang menakjubkan

 

7.  Mendukung Format MP3

Bukan hanya terbatas sebagai aplikasi pengunduh video saja, Vidnow juga mendukung format MP3 bagi pengguna yang ingin menikmati video dalam format audio. Yang perlu dilakukan hanyalah memilih format unduhan sesuai kebutuhan

 

Cara Instal Vidnow Mod APK di Android

Seperti kebanyakan aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store, untuk proses pemasangan di perangkat harus dilakukan secara manual.

 

Untuk caranya sendiri cukup sederhana, yaitu dengan melakukan beberapa langkah seperti berikut:

  • Buka Pengaturan di HP
  • Opsi Keamanan
  • Aktifkan izin pemasangan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka File Manager
  • Folder Download
  • File aplikasi
  • Instal.

Proses pemasangan akan berlangsung selama beberapa saat sampai berhasil.

 

Untuk mendapatkan Saldo Dana di Vidnow, maka pengguna perlu melakukan beberapa tugas yang terbilang sederhana. Salah satunya adalah check-in harian untuk mendapatkan imbalan langsung Saldo Dana sebesar Rp1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: