Rekomendasi Aplikasi Pinjol Aman Serta Bunga Rendah Terdaftar OJK, Cek Disini

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Aman Serta Bunga Rendah Terdaftar OJK, Cek Disini

Aplikasi Pinjol Resmi OJK - Hati - hati banyaknya kasus penipuan pinjaman online yang ilegal dan tidak terdaftar di OJK. Sebaiknya pilihl jenis pinjaman online yang terdaftar di OJK, yang aman dan tidak perlu khawatir untuk meminjam uang secara online.

Aplikasi pinjaman online menjadi salah satu alternatif solusi yang bisa digunakan bagi banyak orang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga yang dibentuk oleh negara untuk mengawasi setiap aktivitas yang mencakup keuangan, termasuk juga seluruh perusahaan penyedia layanan pinjaman online.

Sebaiknya kamu pintar memilih aplikasi yang aman serta harus terdaftar di OJK dan memiliki bunga yang rendah.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah merupakan sebuah bentuk layanan keuangan baru yang menyediakan pinjaman secara online dan menggunakan teknologi digital untuk mempermudah proses pengajuan dan pencairan dana. 

BACA JUGA:

Proses pengajuan pinjaman online biasanya lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan dengan proses pengajuan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain.

Pinjaman online biasanya memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain. Namun, tingkat bunga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada jenis pinjaman dan lembaga pinjaman yang Anda pilih. 

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber, beberapa rekomendasi pinjaman online legal serta terdaftar di OJK :

Rupiah Cepat

Aplikasi Rupiah Cepat ini menawarkan pinjaman online yang cepat dan gampang cair.

Kamu perlu memasukkan nomor handphone dan kamu harus berusia 22 tahun keatas.

Aplikasi ini mempunyai ruang sebesar 13 MB dan sudah terunduh lebih dari 5 juta pengguna.

OK Bank

Yang terakhir dipersembahkan oleh OK Bank. Hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA kamu langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

Dana Pintar

Dana Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman dengan suku bunga rendah mulai dari 0,9% per bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: