Lulus dengan Predikat Terbaik Kampus Luar Negeri, Inilah Nama-nama Artis Indonesia Cerdas dan Berbakat

Lulus dengan Predikat Terbaik Kampus Luar Negeri, Inilah Nama-nama Artis Indonesia Cerdas dan Berbakat

Artis Cerdas Berbakat - Cerdas dan berbakat, julukan itu pantas disematkan kepada Artis muda bertalenta Indonesia yang menyelesaikan studinya di kampus luar negeri dengan predikat terbaik.

Meskipun memiliki jadwal syuting yang padat, mereka masih mengedepankan pendidikan hingga menjadi lulusan terbaik di kampusnya.

Mereka yang memutuskan rehat sejenak untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri, meskipun harus memilih antara karir atau pendidikan.

Berikut ini adalah deretan artis yang mendapat predikat terbaik di kampus luar negeri:

1. Alyssa Soebandono

Sukses di dunia akting, tidak membuat Alyssa lupa akan pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana jurusan Communication Art di Monash University, Australia.

Saat berkuliah di Monash University, Alyssa yang kerap disapa Ica, aktif mengikuti perukaran pelajar ke University of Sussex di Inggris.

BACA JUGA:

Alyssa Soebandono kemudian melanjutkan pendidikan pasca sarjananya di London of Public Relations di Jakarta dengan beasiswa penuh.

Tak tanggung-tanggung, Alyssa berhasil lulus dalam waktu 1,5 tahun dan menyandang gelar Grand Master dengan predikat cumlaude.

2. Vidi Aldiano

Vidi aldiano meyelesaikan program sarjananya dengan predikat cumlaude, kemudian ia melanjutkan studinya di University of Manchester.

Di University of Manchester, Vidi mengambil jurusan Innovation Management and Entrepreneurship, jurusan dianggap akan menunjang karirnya didunia akting dan tarik suara.

Vidi menyelesaikan program magisternya pada tahun 2015 dengan predikat cumlaude.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: