Lulus dengan Predikat Terbaik Kampus Luar Negeri, Inilah Nama-nama Artis Indonesia Cerdas dan Berbakat

Lulus dengan Predikat Terbaik Kampus Luar Negeri, Inilah Nama-nama Artis Indonesia Cerdas dan Berbakat

3. Gita Gutawa

Gita Gutawa adalah anak dari komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa. Ia tercatat sebagai salah satu mahasiswa Ekonomi di University of Birmingham, Inggris.

Lulus dari Unversity of Birmingham, Gita melanjutkan pendidikan S2nya di salah satu univeritas terbaik dunia, London School of Economic an Political Science (LSE) dengan beasiswa LPDP.

BACA JUGA:

Gita Gutawa juga menyelesaikan program S2nya dengan mendapat predikat cumlaude.

4. Isyana Sarasvati

Penyanyi serba bisa berparas cantik ini adalah lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts Singapura (NAFA). Ia berhasil mendapatkan gelar sarjana dan lulus dengan predikat cumlaude.

Setelah lulus dari NAFA, Isyana kembali melanjutkan pendidikan nya di Royal College of Music, London dengan bantuan beasiswa penuh.

Lagi-lagi, Isyana Sarasvati lulus dengan predikat cumlaude dan berhasil mendapatkan penghargaan dari Embassy of Peru Award.

5. Tasya Kamila

Tasya Kamila dikenal sebagai penyanyi cilik legendaris dengan lagu andalannya yang terkenal adalah "Libur Telah Tiba".

Tasya menyelesaikan pendidikan S2nya di Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat, dalam kurun waktu dua tahun.

Tasya berhasil di kampus bergengsi tersebut dengan beasiswa penuh dari LPDP dan lulus dengan nilai 3,7 lebih.

6. Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl memang dikenal cerdas. Ia membuktikannya dengan menjadi lulusan kampus bergengsi Columbia University di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: