Prosesor Snapdragon 870, Tugas Berat Lancar

Prosesor Snapdragon 870, Tugas Berat Lancar

JAKARTA, RADARPENA Snapdragon 870 adalah salah satu prosesor ponsel dari Qualcomm.  Ini adalah versi yang ditingkatkan dari Snapdragon 865+.

Snapdragon 870 menawarkan performa yang kuat dengan kecepatan tinggi, memungkinkan ponsel yang menggunakan prosesor ini untuk menangani tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking dengan lancar.

Prosesor ini menggunakan teknologi octa-core dengan konfigurasi 1x core Kryo 585 dengan kecepatan hingga 3.2 GHz, 3x core Kryo 585 dengan kecepatan hingga 2.42 GHz, dan 4x core Kryo 585 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz.

BACA JUGA:HP Itel s23 : Hp Android Murah Spek Aziipp

Selain itu, Snapdragon 870 juga dilengkapi dengan GPU Adreno 650 yang mendukung grafis yang cemerlang.

Berikut daftar rekomendasi hp Snapdragon 870 terbaik:

1. Realme GT Neo 3T

Realme GT Neo 3T yang mengusung prosesor Snapdragon 870 5G memberikan opsi kepada pengguna hp yang mencari smartphone berperforma kencang, karena dibekali RAM 8 GB. Terlebih lagi dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi HP POCO Terbaik Untuk Gaming Dengan Spek Tinggi

Salah satu keunggulan dari hp 5G realme ini adalah kameranya. realme GT Neo 3T, mengusung triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP. 

Dua kamera lainnya adalah kamera wide-angle dan makro. Kebutuhan selfie dipenuhi oleh kamera depan 16 MP berdesain in-display.

realme GT Neo 3T hadir dengan layar jenis AMOLED yang luas, berukuran 6,62 inci.

BACA JUGA:Ini Spek OPPO Reno 8T, Fiturnya Unggul

Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga sangat cocok dan nyaman bila digunakan untuk bermain mobile game atau menikmati tayangan streaming anti lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: