Ketahui Ciri - Ciri Whatsapp Diblokir dan Cara Mengatasinya

Ketahui Ciri - Ciri Whatsapp Diblokir dan Cara Mengatasinya

Tapi apabila kamu tidak bisa menambahkan seseorang tersebut ke dalam sebuah grup, maka ada kemungkinan whatsapp kamu telah diblokir.

3. Foto profil tidak terlihat

Ciri - ciri yang ketiga biasanya kita tidak bisa melihat foto profil pengguna, namun di dalam aplikasi whatsapp terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk memberikan foto.

Artinya foto orang lain yang nomornya kita simpan akan bisa kita lihat dengan mudah. Ini tentu memudahkan kita untuk mengenali dan mendeteksi dengan mudah orang yang berkomunikasi dengan kita.

Dengan tidak bisa melihat foto profilnya bukan berati wa kita diblokir, bisa saja nomor kita tidak di simpan atau seseorang itu tidak memasang foto profilnya.

BACA JUGA:Kenali Apa Itu Whatsapp Beta 2023, Cara Join Serta Link Download Whatsapp Beta

4. Tidak bisa melihat status whatsapp

Biasanya kita tidak lagi melihat status pengguna tersebut yang tidak pernah mengunggah status whatsapp.

Namun whatsapp memiliki fitur privasi status WA sehingga hanya bisa dilihat oleh beberapa orang saja, bisa saja kita di hide status oleh pengguna tersebut.

Untuk memastikan apakah kontak Anda diblokir atau sekedar dihapus dari daftar viewer pesan status, tanyakanlah pada teman Anda yang juga berteman dengan orang tersebut.

Cari tahu apakah teman Anda masih bisa melihat pesan status orang tersebut atau tidak. Jika mereka bisa melihat sedangkan Anda tidak, berarti ada kemungkinan bahwa kontak Anda telah diblokir.

5. Tidak bisa melakukan panggilan

Ciri - ciri selanjutnya yaitu kamu biasanya tidak dapat melakukan panggilan whatsapp, dan ketika kamu melakukan panggilan notifikasi nya tidak berdering alias memanggil.

Memanggil berarti panggilan kamu masih belum tersambung, dan berdering itu berarti panggilan kamu sudah tersambung.

Namun, jika panggilan yang Anda lakukan menginformasikan hanya memanggil, maka bisa jadi ini merupakan ciri-ciri WA diblokir. Artinya panggilan kamu tidak tersambung, dan kamu boleh untuk curiga bahwa WA telah diblokir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: