Pertama Kali Bermain Honkai Star Rail? Ini Beberapa Karakter yang Harus kamu Build untuk Pemain Pemula!

Pertama Kali Bermain Honkai Star Rail? Ini Beberapa Karakter yang Harus kamu Build untuk Pemain Pemula!

2. Sushang

Sushang adalah satu dari sedikit karakter dalam daftar tier-A di Honkai Star Rail sejauh ini yang terungkap berkemampuan menimbulkan damage fisik ‘sakit’ kepada target musuh tunggal. Ini membuatnya ideal untuk memainkan pertempuran Blitz.

Ia dibekali kemampuan menyerang segera setelah tampil di arena, dan memberikan damage setara dengan 80% dari basic attack-nya. Selain itu, Sushang menerima peningkatan kecepatan setiap kali musuh dalam kondisi melemah di pertempuran.

3. Tingyun

Menjadi karakter bintang 4 terbaik saat Honkai Star Rail rilis, Tingyun adalah karakter Support terbaik saat ini karena skill efeknya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Tembak - Tembakan Terbaik 2023, Yuk Segera Download

Ia dibekali kemampuan kemampuan Ultimate yang memungkinkannya memberikan regenerasi 50 Energy kepada karakter lain, apalagi hanya dia karakter dengan kemampuan tersebut untuk saat ini. Efek kedua dari Ultimate miliknya mampu menaikkan Damage beberapa persen terhadap satu karakter dalam party selama 3 Turn.

4. Asta

Asta merupakan karakter elemen Api dengan tugas Buffer tim, membantu berupa berbagi berbagai buff kepada anggota timnya demi meningkatkan kemampuan mereka. Dia berperan sebagai support yang hebat, dengan kemampuannya menumpuk api memberinya dan rekannya kecepatan serangan hingga 5X lipat.

Damage pada stackability pengisiannya meningkat saat dia naik level masing-masing 7%/16,1%/17,5%. Asta juga punya teknik Miracle Flash, yang memberinya kemampuan untuk segera menyerang lawan kala memasuki pertempuran.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Tebak Kata Terbaik, Yuk Segera Download

5. Dan Heng

Dan Heng telah menjadi salah satu pilihan karakter Honkai Star Rail sejauh ini. Beraksi seperti peran karakter assassin, dia adalah pilihan tepat untuk pemain yang ingin cepat merebut target tunggal dari persamaan. Dia punya kekuatan elemen Angin dan sangat efektif melawan target tunggal.

6. Serval

Termasuk dalam karakter tier-C, Serval merupakan salah satu dari sedikit di daftar tingkat itu dengan kemampuan damage AOE menggelegar. Dengan talent Galvanic Chords, ia menggunakan kekuatan lighting dan membrikan damage lighting tambahan kepada musuh. Ia pun memiliki kemampuan menyerang segera setelah masuk arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: