Pertama Kali Bermain Honkai Star Rail? Ini Beberapa Karakter yang Harus kamu Build untuk Pemain Pemula!

Pertama Kali Bermain Honkai Star Rail? Ini Beberapa Karakter yang Harus kamu Build untuk Pemain Pemula!

JAKARTA, RADARPENA - Hoyoverse, atau yang sebelumnya bernama Mihoyo, adalah salah satu perusahaan animasi dan game yang terkenal, dengan game game bergrafis luar biasa memanjakan mata. Beberapa game game yang dibuat oleh perusahaan ini antara lain : Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, Tears Of Themis, dan Guns Girl Z.

Baru baru ini Hoyoverse merilis game dengan tipe "Turn Base RPG" bermana Honkai Star Rail.

Honkai Star Rail, digadang sebagai cerita Spin Off game mereka sebelumnya, yaitu Honkai Impact 3rd. Bercerita tentang sekelompok petualang yang pergi mengelilingi berbagai semesta untuk melindungi tiap semesta itu dari sebuah fenomena berbahaya yang muncul berkat sebuah energi atau zat bernama Stellaron.

Kelompok itu dinamai "The Astral Express" karena mereka pergi dari satu semesta ke semesta lain menggunakan kereta luar angkasa yang luar biasa cepatnya. Kelompok ini ditugaskan untuk menemukan dan "menjinakan" inti dari Stellaron yang sudah menyebar di setiap semesta.

BACA JUGA:Game Gratis Google, Hiburan Kala Senggang

Belum diketahui bagaimana cara melenyapkan entitas energi ini seluruhnya karena itu "The Astral Express" hanya dapat menjinakkannya saja, mereka juga bertugas untuk melakukan regulasi berkala dari satu semesta ke semesta lain yang sudah terkontaminasi dengan fenomena berbahaya ini.

Sebelum memulai permainan, player akan disuguhkan dengan scene pertarungan yang apik dan menegangkan. Lalu, player diharukan memilih jenis kelamin karakter utama yang nantinya dapat dimainkan.

Selain karakter utama, ada banyak karakter lain yang bisa kamu dapatkan di dalam game melalui gacha ataupun menyelesaikan beberapa misi tertentu.

BACA JUGA:Segera Download! Rekomendasi Game Gratis Dari Google Terbaik 2023

Untuk kamu yang baru saja memainkan game yang satu ini. Ini lah beberapa rekomendasi karakter Honkai Star Rail yang bisa kamu build di early game untuk memudahkan permainan kamu :

1. Bailu

Bailu menjadi salah dua karakter Healer yang tersedia pada awal perilisan game selain Natasha. Karakter Healer memiliki peran krusial untuk membantu build tim bertahan lebih lama. Meski karakter Healer terbaik saat ini, dia tanpa kemampuan penghilang efek Debuff dari musuh seperti Natasha.

Kemampuan Healing dari Bailu melalui skill-nya (kendati NRG) dapat menarget lebih dari satu karakter, serta skill Ultimate dengan efek Healing selama 2 turn. Karakter imut ini pun dibekali kemampuan yang sangat bermanfaat dalam banyak kondisi, yaitu Fatal Shot untuk melindungi dan Revive.

BACA JUGA:Game FPS Offline Tak Kalah Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: