Raih Penobatan Game Terbaik 2023, Game Honkai Star Rail Bagi-Bagi Stellar Jade Gratis

Raih Penobatan Game Terbaik 2023, Game Honkai Star Rail Bagi-Bagi Stellar Jade Gratis

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Honkai: Star Rail memperoleh penobatan sebagai game terbaik di Google Play untuk tahun 2023.

Tak menjadi game terbaik untuk wilayah Amerika Serikat, berdasarkan pantauan di Google Play Indonesia, Honkai: Star Rail juga mendapatkan Best Games 2023.

Sam Bright, Vice President and General Manager, Google Play mendeskripsikan di blog resmi Google, Honkai Star Rail mendapatkan gelar ini "Berkat kedalaman kontennya yang luar biasa, visual yang memukai, dan desain yang cermat."

"Dengan menaburkan lore dan latar belakang karakter sepanjang permainan, Honkai: Star Rail menghadirkan hiburan panjang bagi para penggemar role-playing dan pendatang baru," tulisnya, dikutip Jumat 1 Desember 2023.

Berdasarkan blog resmi Google, gim besutan Hoyoverse ini juga mendapatkan gelar Best Story dan Best for Tablets untuk kategori game terbaik 2023.

Sementara untuk Google Play di wilayah Indonesia, Honkai: Star Rail juga mendapatkan Users's Choice Winner alias pemenang pilihan pengguna, serta Best Story.

BACA JUGA:Review Game League Of Legend Dengan Tampilan Visual Yang Sempurna

BACA JUGA:Review Game Apex Legends: Game FPS yang Seru dan Menantang, Simak Spesifikasinya!

Selain di Google Play, Honkai: Star Rail juga meraih gelar iPhone Game of the Year di App Store Awards 2023.

Kesuksesan Honkai: Star Rail di Google Play dan App Store pun membuat Hoyoverse akan bagi-bagi Stellar Jade pada 1 Desember 2023, seperti diungkapkan oleh mereka melalui akun X alias Twitter-nya.

Melalui akun ini, Honkai: Star Rail juga mengucapkan terima kasih kepada para Trailblazers atas dukungannya.

"Sebagai ucapan terima kasih kepada Trailblazers atas dukungan berkelanjutan Anda, kami akan menghadiahkan Stellar Jade ×800 melalui email dalam game pada tanggal 1 Desember pukul 00:00 (waktu server)," tulis mereka.

Stellar Jade gratisan ini bisa diklaim sebelum akhir versi 1.5, di mana Trailblazers yang sudah mencapai level 4 atau lebih tinggi yang berhak menerima hadiah di game.

Honkai: Star Rail, sendiri dirilis pada bulan April lalu. Game ini rilis untuk platform PC, Android, dan iOS, dengan versi konsol menyusul ke PlayStation pada bulan Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: