Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Elegan, Harga Tidak Menguras Kantong

Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Elegan, Harga Tidak Menguras Kantong

JAKARTA, RADARPENA - Tampilan yang cantik nan rupawan, kurang sempurna jika tidak dilengkapi dengan aroma yang berkelas dan elegan. Tak perlu yang mahal, namun membuat lawan jenis atau orang di sekeliling Anda akan merasa betah di dekat Anda.

Tubuh yang wangi, membuat Anda percaya diri dan semangat dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari. Memakai perfum adalah cara alternatif untuk menjadi wangi.

Dengan begitu banyaknya jenis parfum yang beredar saat ini, dengan aroma dan merek yang bervariasi, mendapatkan parfum yang sesuai dengan Anda akan menjadi tantangan tersendiri.

Lewat ulasan di bawah ini, Radarpena akan merekomendasikan beberapa parfum wanita yang terbaik sesuai kebutuhan Anda. Berikut daftarnya.

BACA JUGA:Kabar Baik! Batas Umur Penerimaan PNS Kini 40 Tahun, Ini Syarat dan Ketentuannya

1. Premiere Beaute - Nightfall

Parfum wanita ini tersedia dalam ukuran kecil 15 ml dan besar 50 ml.  Dibanderol dengan harga yang terjangkau. Parfum ini bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai dari Rp40 ribu.

Première Beauté menghadirkan perpaduan wewangian floral dan black coffee yang kuat. Alih-alih menyengat, aroma lembut akan tercium sesaat setelah parfum disemprotkan.

2. Creso -Clean

Karakter lembut yang dihadirkan akan membuat siapa saja merasa nyaman. Dengan budget Rp150 ribu, kamu bisa menjajal aroma sebotol parfum vegan dari Careso.

BACA JUGA:Smartphone Samsung 1 Jutaan, Menawarkan Banyak Keunggulan

Gak cuma buat nge-date, aroma Clean sangat elegan untuk dipakai ke kantor. Efek yang menenangkan dari notes cotton, rose, dan peony akan menemanimu melewati rutinitas super hectic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: