Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Elegan, Harga Tidak Menguras Kantong

Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Elegan, Harga Tidak Menguras Kantong

3. Evangeline - White Musk

White Musk merupakan produk lokal. Namun, wanginya yang tahan lama akan membuat Anda percaya diri.

Seri White Musk dikenal dengan armoa floral yang lembut. Kesan elegan akan tergambar dari varian ini. Wewangian berjenis eau de parfum dari Evangeline ini akan menjadi sahabat sejati di setiap momen spesialmu. White Musk dapat dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp30 ribu saja.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, Menu Mixue Terbaru 2023 dan Daftar Harganya

4. Pinkberry - Wild Berry

Aroma berry, pear, dan orange akan tercium di awal, disusul dengan keharuman mawar dan melati. Aroma vanila yang lembut pun menjadi penutup yang sempurna.

Semerbak aroma Wild Berry akan menemanimu selama 5 hingga 8 jam. Aplikasikan di beberapa titik, seperti belakang telinga, pergelangan tangan, dan siku bagian dalam. Sebotol parfum mewah ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp44 ribu.

5. Solinote - THE BLANC

Wewangian elegan dari Solinote akan menemanimu melewati momen spesial bersama pasangan.

Dijual dengan harga terjangkau, parfum asal Prancis ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp200 ribu. Tidak menyengat, seri The Blanc cocok juga dipakai untuk berbagai kegiatan.

BACA JUGA: Ikuti Jalan Santai di Pondok Melati, Plt. Wali Kota Bekasi Beri Pesan untuk Selalu Jaga Kebugaran Tubuh

Aroma yang lembut dan tidak menusuk akan memberikan kesan yang elegan. Wewangian semacam ini sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai jenis kegiatan. Dari kelima parfum di atas, mana yang jadi favoritmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: