Jenis Aroma Parfum Sesuai dengan Kepribadian, Mana Pilihanmu?

Jenis Aroma Parfum Sesuai dengan Kepribadian, Mana Pilihanmu?

Tips memilih aroma parfum sesuai kepribadian.-Foto: Unsplash.com/LauraChouette-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ada begitu banyak aroma wewangian yang terjual di pasaran, bahkan terkadang kamu sampai bingung ingin memilih wewangian yang sesuai dengan diri sendiri.

Karena memakai parfum juga merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri atau kepribadian. Karena itu juga, ada pepatah mengatakan bahwa aroma adalah perasaan yang tak terlihat.

Memakai Parfum yang tepat juga dapat menyempurnakan penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Setiap individu memiliki kepribadian yang unik. Itulah mengapa memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dapat memberikan sentuhan pribadi dalam berpenampilan.

Kira-kira, aroma parfum apa yang sesuai dengan kepribadian kamu? Simak ulasannya dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:

Parfum untuk Kepribadian Perfeksionis dan Tegas

Parfum dengan campuran mint yang segar merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mendambakan kesempurnaan dalam berpakaian, berfokus pada detail, dan berkepribadian tegas.

Aroma parfum lainnya yang bisa dipilih oleh orang-orang perfeksionis adalah aroma floral dan buah-buahan.

Parfum untuk Kepribadian Hangat 

Parfum dengan aroma woody atau kayu bisa jadi andalan bagi kamu yang ingin tampil elegan dan berkelas. Aroma woody yang bisa kamu pilih meliputi sandalwood, patchouli, oakwood, vetiver, dan cedarwood.

Tak hanya khas, aroma-aroma ini juga mampu menciptakan suasana hangat dan ramah pada pemakainya. Parfum beraroma woody juga menjadi pilihan sempurna untuk orang-orang yang optimis dan senang berinteraksi dengan orang lain.

Parfum untuk Kepribadian Intovert dan Bijaksana

Parfum aroma fougeres atau dari tumbuhan hijau bisa ditemukan pada aroma seperti teh hijau, pakis, dan lumut.

Aroma ini cocok untuk seseorang yang introvert, intelektual, fokus, dan bijaksana. Fougeres jarang diminati anak muda dan lebih banyak digunakan oleh orang dewasa seperti pekerja kantoran dan pebisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: