Mengejutkan! Raline Shah Ternyata Sudah Menikah dan Cerai Secara Diam-diam dengan Brian Armstrong

Kamis 10-10-2024,10:22 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris sekaligus model Raline Rahmat Shah membuat heboh jagat maya, perempuan yang berusia 39 tahun itu diduga telah menikah secara diam-diam dengan CEO Coinbase, Brian Amstrong. 

Kabar ini mendadak viral di akun X (Twitter) dan jadi pembahasan hangat pada Kamis, 10 Oktober 2024. Diketahui, selama ini Armstrong dikenal sebagai triliuner karena aset yang dimilikinya terkait cryptocurrency. 

Munculnya informasi itu setelah akun @exitValhalla di kanal X membahas pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng. 

"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa orang ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," tulis akun tersebut sembari mengunggah foto Brian dan Raline.

Adapun status X @brian_armstrong berbunyi, "I got married this past weekend to my long term partner and best friend, Angela Meng! Can’t wait to build a life together (Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan jangka panjang dan sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama)."

BACA JUGA:

Kabar ini telah menyita perhatian 1,9 juta netizen di X. Unggahan itu dibuat untuk membalas cuitan Brian Armstrong yang menyatakan jika dirinya telah menikah dengan Angela Meng. Kabar bahagia itu pun ramai dibahas di X. 

Setelah kabar ini viral, akun X @Kemen*** memberitahu kekayaan Brian Armstrong dan siapa sosok pria tersebut sebenarnya yang membuatnya berpikir itu kenapa 'circle' Raline Shah sangat 'ajaib'. 

"Uwooh 7 miliar dolar Amerika coy, pantas Raline belakangan bergaul dengan artis Hollywood dan punya gaya hidup ala crazy rich, ternyata nikah sama miliarder Amerika Serikat. BTW, Brian Armstrong bakal susah ke Indonesia, karena sudah menyakiti keluarga Shah," kata si netizen. 

Kabar ini pun membuat kaget publik. Banyak yang terkejut dengan dugaan ini, terlebih selama ini Raline Shah menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. 

BACA JUGA:

Kabar ini jelas membuat kaget banyak orang di media sosial, terlebih Raline Shah memang cukup tertutup terkait dengan kisah asmaranya.

"Omg. Jujur agak shick shack shock tau Raline Shah udah pernah nikah," ujar salah satu netizen.

"Berita kaget hari ini, ternyata CEO Coinbase ini suaminya Raline Shah," sahut yang lainnya.

Kategori :