Minat Tamu Meningkat Faktor Promo Tiket Hotel Check di Booking.com

Kamis 12-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Hotel atau penginapan memiliki peran penting bagi orang yang sedang berpergian atau sedang berwisata.

Hotel adalah tempat untuk menginap orang yang berpergian baik  atau alasan pekerjaan yang harus diselesaikan dan berada di luar Kota atau Luar Negeri.

Minat orang untuk  menginap di Hotel tertentu bakal naik atau meningkat, jika terdapat Promo Hotel murah. Tarif hotel yang murah, dengan fasilitas layanan lengkap, mewah dan nyaman  bisa diperoleh saat Hotel tertentu memberlakukan Promo Tiket Hotel. Pemberian Promo Tiket Hotel, akan disambut gembira oleh tamu hotel, karena akan membuat bujet pengeluaran menjadi lebih sedikit.

Melalui Promo Hotel dengan menurunkan tarif untuk  menginap  atau memberi diskon dari tarif normal, menjadi alasan utama seseorang memilih Hotel tersebut.

BACA JUGA:10 Hidangan Ikonik Khas Banyuwangi Ini Wajib Dicoba, Surga Kuliner yang Menggoda Selera

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kota Bandung ke-214, Masuk Bertiga ke Trans Studio Tiket Hanya Rp214 Ribu

Promo Tiket Hotel, akan berdampak kepada naiknya hunian Hotel dan meningkatkan keterisian kamar. Bisa juga dengan adanya Promo Tiket Hotel meningkatkan rata-rata lama tamu menginap.

Mengutip laman Booking.com pemesanan kamar Hotel anda berkesempatan mendapat hemat 15 persen atau lebih. Trip singkat tetap nikmat, maksimalkan liburan singkat pesan promo akhir selambatnya sampai 7 Januari 2025.  

Melalui aplikasi ini kita dapat mempersiapkan liburan akhir tahun secara lebih baik, termasuk mempersiapkan di mana kita akan menginap dan Hotel yang akan kita pilih.

Anda cukup masukkan di sekitar lokasi saat ini atau tempat Hotel anda menginap. Selanjutnya masukkan tanggal Check in dan masukkan pula tanggal check out. Setelah masukkan jumlah orang dewasa yang menginap, jumlah anak-anak dan jumlah kamar, kemudian tekan cari. 

Selain itu di dalam aplikasi Booking.com sudah tersaji secara otomatis aneka rupa promo Hotel  yang ada di Luar Negeri, seperti di Kuala Lumpur, Ubud Bali, Canggu, Tokyo, Seminyak, Jakarta, Yogyakarta, Medan, Bandung, Singapura, Kuta Bali.

Beberapa ketentuan umum promo akhir tahun di Booking.com ini adalah, Promo akhir tahun mulai potongan 15 persen, dan bisa saja lebih. Diskon ini diterapkan pada harga sebelum pajak dan biaya ditambahkan.

Promo akhir tahun tersedia di akomodasi  yang berpartisipasi di seluruh dunia untuk menginap dari 1 Oktober 2024 sampai 7 Januari 2024. Pemesanan promo akhir tahun ini sudah bisa dipesan sejak 4 September lalu sampai dengan 7 Januari 2025 yang akan datang. 

 

Kategori :