Buruan Menginap di Hotel Mingguan atau Bulanan Diskon 20 Persen, Temukan di Tiket.com

Buruan Menginap di Hotel Mingguan atau Bulanan Diskon 20 Persen, Temukan di Tiket.com

Promo Tiket Hotel dari aplikasi Tiket.com dapatkan promo Foto : Tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Hotel memiliki peran penting bagi seseorang yang sedang berpergian ke luar Kota karena wisata atau pekerjaan. Keberadaan Hotel semakin digemari tamu, bila banyak memberikan Promo Tiket  Hotel. Bujet perjalanan akan jadi lebih hemat dengan adanya pemberian promo Tiket Hotel

Calon tamu yang mau menginap di Hotel akan menunggu-nunggu Promo Tiket Hotel, karena sangat hemat.Pihak Hotel dan aplikasi tidak memilih kategori Hotel yang mendapat promo tiket. Baik Hotel biasa sampai ke Hotel yang paling mewah berhak mendapat promo tiket.

Strategi bisnis melalui Promo Tiket Hotel, berdampak kepada tamu dan pemilik hotel keduanya mendapat keuntungan. Bagi pemilik Hotel, tamu yang datang menjadi meningkat. Sementara untuk  tamu yang menginap, Hotel yang lebih murah karena ada promo, membuat biaya penginapan bis diminimalisir.

Mengutip laman Tiket.com, tamu yang menginap mingguan atau bulanan bisa dapat hemat sampai 20 persen dari tarif. Ini bakal membantu bagi karyawan yang sedang tugas ke luar Kota dalam jangka waktu lama. Tidak jarang karena pekerjaan yang cukup banyak membuat seseorang membutuhkan waktu sampai lebih dari seminggu sehingga lama menginap di Hotel menjadi bertambah.

BACA JUGA:Promo Hari Kemerdekaan Wahana Wisata Hiburan Keluarga, Buruan Booking Tinggal Beberapa Hari

Meski begitu, menginap harian juga tetap berhak mendapat Promo Tiket Hotel alias diskon besar untuk  hotel-hotel pilihan. Aplikasi Tiket.com menyediakan ribuan hotel, di mana saja di kota-kota di Indonesia yang bisa dipilih mulai dari hotel bertarif murah sampai ke yang kelas mewah.

Lantas seperti apa cara mendapatkan hotel pilihan tempat anda menginap saat sedang membutuhkan kamar Hotel.

Kita cukup memasukkan, mau menginap dimana nama Hotel dan lokasinya. Setelah msukkan tanggal Check in dan Check out, lalu tambahkan jumlah tamu yang akan menginap. Sistem secara otomatis menyajikan hotel yang anda pilih berikut tarifnya serta diskonnya. Aplikasi Tiket.com untuk pemesanan hotel, telah dirancang sedemikian rupa, sehingga lebih cepat, praktis dan mudah serta pasti mendapatkan kamar.

BACA JUGA:Ingat! Pemberian Promo Tiket Pesawat Membantu Beli Tiket Murah, Biaya Perjalanan Jadi Hemat

BACA JUGA:Buruan Dapatkan Promo Tiket Kereta Api Jangan sampai Ketinggalan, Cek Traveloka!

Keunggulan serta kelebihan Tiket.com menjangkau seluruh wilayah Indonesia terutama di Ibukota Provinsi dalam pemesanan Hotel. Khusus Kota-kota populer seperti Banyumas, Jimbaran, kepulauan Riau, Kuta, Bogor, Malang, Aceh Nusa Tenggara dan Kota-kota lain di Indonesia saat memesan Hotel lebih gampang lagi.  Dapatkan pula diskon-diskon sampai dengan 40 persen ditambah cashback 5 persen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: