Link Live Streaming Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Malaysia 27 Juli 2024, Misi Garuda Muda Lolos Final!

Sabtu 27-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Skuad garuda muda akan berhadapan dengan timnas Malaysia U19 di semifinal Piala AFF U19 2024 pada 27 Juli 2024.

Duel memperebutkan tiket lolos final ASEAN U19 Boys Championship 2024 ini akan dihelat langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Bagi kamu pecinta sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru dan menarik antara timnas Indonesia U19 vs Malaysia yang dapat disaksikan secara langsung di SCTV, Indosiar dan streaming di aplikasi Vidio.

Pasukan Indra Sjafri lolos ke babak semifinal Piala AFF U19 2024 dengan status juara grup dan sukses mengamankan poin yang sempurna di grup A.

Sementara timnas Malaysia U19 juga lolos ke babak semifinal Piala AFF U19 2024 usai menjadi juara grup C dengan mengemas sembilan poin, Hariimau Malaya sukses mengamankan total tujuh poin di fase grup.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Dilihat dari statistik kedua tim, pertemuan terakhir pada 17 Agustus 2019 lalu berhasil dimenangkan oleh timnas Malaysia U19 dengan skor 3-4.

Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan atas timnas Filipina 6-0, menang lawan timmas Kamboja 2-0 dan menang lawan Timor Leste dengan skor 6-2.

Namun sayangnya, Welber Jardim sempat mengalami cedera kini sudah sembuh. Artinya, mereka akan memainkan kekuatan penuh di laga ini.

Pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri mengatakan bahwa anak asuhnya mengaku sangat percaya diri untuk tampil di perform saat juara timans Malaysia U19.

“Pertama, tentu kami syukuri 3 match kami meraih 9 poin, tapi tentu menghadapi semifinal kami harus banyak melakukan beberapa perbaikan,” kata Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI.

 

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (3-4-3):

Ikram Algiffari, Kadek Arel, Kafiatur Rizky, Mufli Hidayat; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlansyah Abdulaman, Alfahrezzi Buffon, Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Welber Jardim.

Kategori :