Geram Terus-terusan Diselingkuhi, Tengku Dewi Putri Mantap Gugat Cerai Andrew Andika

Sabtu 25-05-2024,17:24 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:

Setelah itu, kata Minola, Tengku Dewi sudah merasa tak ada kecocokan lagi dengan suaminya. Bahkan, Tengku Dewi juga sudah tak yakin Andrew bisa merubah kebiasaan buruknya itu.

"Bagi Tengku Dewi akhirnya itu membuat ketidakcocokan lagi di antara mereka berdua. Dan bahkan itu membuat Dewi yakin jika meneruskan perkawinannya dengan Andrew, kelakuan Andrew ini tidak mungkin bisa dirubah lagi," kata Minola.

Pada kesempatan itu Minola menyebut Tengku Dewi sudah menceritakan segala permasalahan rumah tangganya. Setelah melewati banyak pertimbangan, kata Minola, Tengku Dewi memutuskan untuk segera mengakhiri pernikahannya dengan Andrew Andika dan memasukkan gugatan cerai.

Lebih lanjut Minola Sebayang mengatakan, Andrew Andika sendiri tidak secara spesifik bilang mau mempertahankan atau akan mengakhiri pernikahan dengan Tengku Dewi.

"Andrew sendiri merasa nyaman-nyaman saja dengan rumah tangga ini. Dia yang punya hubungan dengan wanita-wanita lain dan tetap ada perkawinannya ini, (merasa) nggak ada masalah bagi dia. Tapi Dewi yang nggak mau perkawinan tidak sehat," tuturnya.

Kategori :