Viral! Rambut Raissa Diduga Kesetrum Saat Bernyanyi Diatas Panggung, Netizen: Untung Gak Ada Petir

Viral! Rambut Raissa Diduga Kesetrum Saat Bernyanyi Diatas Panggung, Netizen: Untung Gak Ada Petir

Momen rambut Raisa kesetrum saat sedang bernyanyi di atas panggung.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral yang mencuri perhatian dari penyanyi Raisa saat manggung di salah satu acara. Di momen itu terlihat Raisa tidak menyadari kalau sebagian rambutnya berdiri karena diduga kesetrum aliran listrik yang ada di atas panggung. 

Raisa yang tampak cantik mengenakan dress motif bunga-bunga itu terlihat enerjik bernyanyi di atas panggung. Dia tetap bernyanyi energik.

Mulanya tidak ada keanehan yang terjadi di momen tersebut, namun beberapa saat kemudian, pelantun lagu Usai di Sini itu mulai sedikit melangkah maju ke arah depan panggung.

Tidak diketahui pasti Raisa bernyanyi di acara apa, namun gegara video ini viral banyak fans dan netizen khawatir dengan keselamatann dan kesehatan Raisa. 

Saat itu terlihat semburan asap untuk memberikan efek di atas panggung, tak lama kemudian terlihat beberapa helai rambut Raisa yang tergerai panjang itu mulai berdiri tegak ke atas.

BACA JUGA:

Begitu sadar ada sesuatu yang aneh dengan rambutnya, Raisa langsung merapikan rambut-rambutnya yang berdiri dengan tangan kirinya dengan tetap tenang menyanyikan lagu Kali Kedua.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

Raisa perlahan-lahan mundur ke belakang panggung usai merapikan rambutnya yang berdiri. Momen tersebut cukup lama terjadi hingga akhirnya kejadian tersebut tidak terlihat lagi saat ia menyelesaikan penampilannya.

Video rambut Raisa yang berdiri seperti terbang dan kesetrum itu menjadi sorotan netizen dan viral di media sosial. Beberapa komentar terlihat memenuhi unggahan tersebut.

"Waduh ngerii," komentar salah satu netizen.

"Untung gak ada petir itu.. kalo ada wassalam," sahut yang lain.

"Kayanya sih efek dari keluaran gas CO… Kl memang itu listrik statis dari mic harusnya dari awal dia nyanyi, efek statisnya udh harus kerasa,” timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: