Cantik Paripurna! Intip Potret Nagita Slavina yang Dampingi Raffi Ahmad di Pelantikan Kepala Badan di Istana

Cantik Paripurna! Intip Potret Nagita Slavina yang Dampingi Raffi Ahmad di Pelantikan Kepala Badan di Istana

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri pelantikan di Istana Presiden pada Selasa, 22 Oktober 2024.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pembawa acara sekaligus aktor kenamaan tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, pada Selasa, 22 Oktober 2024. 

Berdasarkan informasi yang diterima, Raffi akan dilantik Presiden Prabowo Subianto menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. 

Namun yang menjadi sorotan di momen tersebut adalah, Nagita Slavina. Gaya Nagita Slavina terlihat anggun dengan tampilan sederhana yang dibalut dengan kebaya berwarna oranye. 

Ibu 2 anak itu berpenampilan formal mengenakan kebaya bak layaknya ibu pejabat. Kebaya yang ia kenakan itu dipadukan dengan kain batik bercorak. 

Nagita juga melengkapi penampilannya kalung dan anting berlian. Pagi itu dia juga menggunakan heels warna merah bata. Tak lupa dia membawa tas tangan warna senada dengan kebaya yang dikenakan.

BACA JUGA:

Alhasil penampilan Nagita mampu menarik perhatian publik baik yang di Istana Negara maupun media sosial. Sementara itu, Raffi Ahmad terlihat mengenakan setelan jas dengan dasi warna biru muda. Lengkap dengan kopiah hitam di kepalanya.

Terpantau Raffi datang tidak sendiri. Ada tiga sosok wanita cantik yang menemaninya, yaitu sang istri Nagita Slavina, dan ibunya Amy Qanita serta mertuanya Rieta Amilia Beta.

Terlihat Nagita memakai kebaya berwarna salem berada di belakang Raffi. Sementara Amy berada di sisi Raffi. Sedangkan Rieta mengenakan kebaya warna marun dan slendang batik.

"Ya jadi apa aja kita kalau diperintah untuk bangsa dan negara kita siap," kata Raffi saat ditanyai utusan khusus apa yang akan diembannya, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Raffi mengaku mendapatkan arahan khusus dari Presiden Prabowo Subianto terkait jabatan yang akan diembannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: